ADVERTISEMENT

Pernikahan Paling Heavy Metal, Pasangan Ini Menikah dengan Bertukar Gitar

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 19 Jan 2023 10:38 WIB
Madi Danger Foto: Instagram
Jakarta -

Banyak calon pasangan suami istri mengimpikan hari pernikahan yang unik dan berkesan. Tak jarang mereka mewujudkannya dengan membuat konsep sesuai minat atau hobi. Sepasang pengantin dari Amerika pun memilih untuk mengusung tema heavy metal.

Madi Danger adalah seorang pecinta musik heavy metal yang jadi viral karena pernikahannya akhir tahun lalu. Dalam postingan di Instagram, Madi menunjukkan pemandangan tidak biasa di sebuah gereja. Mengusup konsep heavy metal, ia mengenakan baju pengantin vintage hingga saling bertukar gitar yang mendapat sambutan positif dari netizen.

[Gambas:Instagram]



Wanita 26 tahun itu mengaku terpikir tema heavy metal karena menginginkan pernikahan yang tidak bikin stres dan lebih personal. Punya kecintaan yang sama akan musik heavy metal, pasangan yang sudah berpacaran selama sembilan tahun itu pun awalnya bercanda ingin bertukar gitar daripada cincin terlebih tidak menemukan cincin bergaya Victorian yang bagus dan tidak suka pakai cincin.

"Suatu hari kami sedang bicara tentang gitar dan kami melihat di situs Gibson di Explorers. Aku bercanda soal kita bertukar itu di pernikahan dan kami memutuskan untuk melakukannya," kata Madi dilansir NY Post.

"Itu sangat menyenangkan karena gitar-gitar itu sudah lama disembunyikan, seperti pengantin pria yang tidak bisa melihat pengantin wanitanya. Hanya beberapa orang yang tahu tentang (tema) itu jadi beberapa terkejut dan sangat senang melihatnya," tambahnya.

[Gambas:Instagram]



Tak hanya gitar, mereka juga menonjolkan konsep heavy metal dengan memutar lagu Ozzy Osbourne 'Mr. Crowlwy' ketika pengantin menyusuri altar pernikahan. Bisa dilihat, Madi dan suami pun mengenakan baju pengantin jadul dan penampilan ala para musisi 80an, era kejayaan genre musik favoritnya. Bahkan kue pernikahan mereka berwarna hitam.

"Selalu ada beberapa orang yang berpikir itu aneh tapi kami hanya mencoba untuk berbeda dan kami hanya ingin melakukannya. Apakah itu diunggah di media sosial atau tidak, itu bukan alasan pernikahan kami," ujar Madi.

Di kolom komentar postingannya yang viral, Madi dan suami pun mendapat banyak dukungan. "Ini sangat menggemaskan," "Ini ide yang bagus dan aku menyukai gaya kalian," "Momen ini sangat sempurna dan aku suka videonya sangat 80an," tulis netizen.

(ami/ami)