ADVERTISEMENT

Wanita Jalani Operasi Payudara Agar Suami Makin Cinta, Endingnya Malah Begini

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 29 Sep 2022 10:04 WIB
Portrait of female doctor choosing mammary prosthesis with her patient over white background. Foto: iStock
Jakarta -

Memiliki penampilan yang menawan menjadi impian banyak orang, tak terkecuali wanita asal China yang satu ini. Berniat untuk membuat suaminya makin cinta, sang wanita pun memutuskan untuk melakukan operasi payudara. Namun sayang operasinya itu gagal dan malah berakhir tragis.

Dilansir dari eva.vn, wanita bernama Li Xiaofang itu telah menikah dengan seorang pria bernama Li Qiang. Setelah menikah keduanya dikaruniai seorang putri dan karier Li Qiang pun juga semakin maju. Kehidupan keluarga Xiaofan dan Qiang berjalan dengan baik serta harmonis.

Namun berjalannya waktu Li Xiaofang dan Li Qiang semakin sibuk dengan pekerjaannya masing-masing hingga membuat hubungan keduanya mulai renggang. Walaupun menyadari hal itu, Xiaofang tak berani memikirkan perceraian karena mengingat anak-anaknya.

Untuk meningkatkan kembali rasa cinta sang suami kepada dirinya, Xiaofang memutuskan untuk menjalani operasi pembesaran payudara. Pasalnya setelah melahirkan ia merasa bentuk tubuhnya semakin buruk.

Tapi ternyata operasi pembesaran payudaranya itu gagal. Payudara Xiaofang malah jadi bengkak dan infeksi. Hal itu menyebabkan bentuk payudaranya jadi berubah dan terlihat lebih buruk.

Tak terima akan hal itu Xiaofang pun menuntut pihak rumah sakit. Selama proses litigasi, sang suami, Qiang selalu ada untuk menemani dan mendukung istrinya. Dan berkat tuntutannya itu Xiaofang berhasil memperoleh sejumlah uang untuk kompensasi.

Melihat perlakuan sang suami, Xiaofang awalnya berpikir jika suaminya itu sudah bisa menerima dan kembali mencintainya seperti dulu lagi. Pada malam ulang tahun pernikahannya yang ke-10, Xiaofang pun memutuskan untuk memberikan hadiah kepada suaminya. Ia memesan sebuah kamar di hotel mewah, mendekorasinya, dan mengenakan pakaian glamor sambil menunggu sang suami datang.

Awalnya semua berjalan dengan lancar sampai sang suami melihat payudara Xiaofang dan mulai bersikap acuh tak acuh. Walaupun sang suami mengatakan tak peduli dengan tubuh Xiaofang yang kini sudah berbeda, namun tampaknya sulit bagi Qiang untuk menerima kenyataan tersebut.

Merasa tak diterima oleh suaminya, Xiaofang pun menjadi malu sekaligus kesal. Karena hal itu keduanya bahkan sampai terlibat pertengkaran yang cukup besar. Dan di hari-hari setelahnya pasangan suami-istri itu terlibat perang dingin.

Xiaofang tidak bisa melupakan kata-kata suaminya yang rupanya membuatnya sakit hati. Padahal niat awal Xiaofang melakukan operasi payudara sendiri untuk membuat suaminya makin cinta kepadanya.

Akhirnya karena frustasi Xiaofang pun menikam suaminya hingga tewas. Melihat suaminya yang sudah berlumur darah, Xiaofang pun mendadak jadi linglung.

Ketika ibu mertuanya menelepon, Xiaofang mengatakan jika suaminya sedang dalam perjalanan bisnis dan tidak akan kembali dalam beberapa hari ke depan. Ia kemudian menyembuunyikan tubuh suaminya di lemari dan membersihkan tempat kejadian.

Dua hari setelahnya Xiaofang pura-pura panik pergi ke kantor polisi. Ia melaporkan jika telah beberapa hari kehilangan kontak dengan suaminya yang sedang melakukan perjalanan bisnis.

Namun melihat gerak-gerik dan suasana hat Xiaofang yang tidak stabil, polisi pun mulai mencurigai dirinya. Ketika polisi memeriksa ke rumah Xiaofang, dengan cepat polisi pun menemukan jenazah Qiang di dalam lemari.

Dengan terpaksa Xiaofang pun mengakui kejahatannya. Xiaofang kemudian ditangkap dan dijatuhi hukuman yang setimpal.



Simak Video "Berkenalan dengan 'Papa Viral' Si Bapak Ketahuan Merokok"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)