ADVERTISEMENT

Viral Guru Matematika Menikahi Muridnya yang Lebih Muda 33 Tahun

Gresnia Arela Febriani - wolipop Minggu, 17 Jul 2022 07:00 WIB
Foto pasangan Zulkarnain dan Nurasniza Musmulyadi, viral di media sosial. Foto Zul dan Asniza viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @nasniza02.
Malaysia -

Cinta tak memandang usia, itulah yang tepat menggambarkan pasangan beda usia 33 tahun, Zulkarnain dan Nurasniza Musmulyadi. Keduanya merupakan perwujudan bak perwujudan nyata kisah FTV Guru Matematikaku Kini Jadi Suamiku.'

Zulkarnain yang lahir pada 1969 merupakan guru matematika. Sedangkan istrinya adalah mantan muridnya, Nurasniza yang lahir pada tahun 2002.

Kisah cinta beda usia keduanya viral setelah diunggah oleh Nurasniza ke TikTok melalui akun @nasniza02. Video tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @saysseismik.ig. Dalam video terlihat wanita kelahiran 2022 sebagai murid berfoto bersama sang guru yang lahir pada tahun 1969.

Nurasniza membagikan foto saat masih zaman sekolah bersama dengan sang guru. Kedunya sudah menikah dan memiliki satu orang anak laki-laki. "Menikah 21 Juni 2020, hamil anak pertama 12 Agustus 2020, 16 April 2021 lahir anak pertama," tulis akun TikTok @nasniza02.

@nasniza02

♬ ชอบเธออ่ะ - K.Story009

Nurasniza yang akrab dipanggil Asniza merasa bersyukur karena pada tahun kedua pernikahannya, bisa memperoleh anak kedua. "2021 alhamdulillah hadiah kiriman Allah anniversary 1 tahun pernikahan. 2022 alhamdulillah rezeki kiriman Allah buat hadiah anniversarry 2 tahun," ucap Asniza.

Lewat akun TikToknya, Asniza mengucapkan rasa cinta dan bersyukur karena telah menikah dengan mantan guru matematikanya. Menurutnya, sosok Zul telah membimbing dan menuntun Asniza dalam kehidupan rumah tangga.

"Terima kasih Allah, karena meng-karuniakanku seorang lelaki yang mampu menjadi imam di setiap salatku. Menjadi pendorong di setiap peng-hijrahanku. Menjadi ayah untuk buah hati kami. Terima kasih Allah atas kesetiaan hatinya. Semoga ini menjadi permulaan keluarga yang baik untuk kami menuju surgamu amin," ujar Asniza.

Foto pasangan Zulkarnain dan Nurasniza Musmulyadi, viral di media sosial..Foto pasangan Zulkarnain dan Nurasniza Musmulyadi, viral di media sosial.. Foto: Dok. TikTok @nasniza02.

Wanita yang berasal dari Malaysia ini menjawab pertanyaan warganet yang penasaran dengan kisah cintanya. Dia mengaku pacaran dan dekat dengan sang suami yang merupakan guru matematikanya, usai satu tahun lulus sekolah. Zul dulu guru matematikanya, kini menjadi bapak dari kedua anaknya.

"Ada yang tanya tentang kami..meh Niza story..yes ..husband umur 51 tahun Niza 19 tahun.. husband is my teacher dulu dan sekarang my husband. Ada pertanyaan lagi😊#CapCut," kata Asniza.

Asniza kini menjadi ibu muda di usia 20 tahun. Asniza kerap mengunggah foto pernikahannya di TikTok. Ia tak menyangka bisa menjadi istri dari mantan guru matematikanya itu.

Foto pasangan Zulkarnain dan Nurasniza Musmulyadi, viral di media sosial..Foto pasangan Zulkarnain dan Nurasniza Musmulyadi, viral di media sosial.. Foto: Dok. TikTok @nasniza02.

"Dia yang aku temui di 2018 pertemuan yang sama sekali tidak direncanakan. Dia laki-laki yang mengobati sakit yang saya rasakan, dia adalah laki-laki yang sangat baik yang memperlakukan wanitanya dengan sangat baik. Berbeda dengan beberapa laki-laki yang sama temui selama ini. Saya berharap kamu laki-laki yang menetap untuk terakhir kalinya di hidupku! Terima kasih sudah mau bertahan selama ini dan berharap aku bertahan selamanya. I love you," tutur Asniza.

Kisah Asniza dan Zul yang diunggah oleh akun Instagram @saysseismik.ig sudah mendapatkan 684 Likes dan 17 komentar. Warganet ada yang terkejut dan tak mempermasalahkan jodoh beda usia.

"Usia 53 dengan 20?? 😮😮," takjub akun @ammarfrico.

"Oke saja menikah dengan orang lebih tua," kata akun @juliaumie.

"Biarlah kalau suka sama suka. Namanya jodoh dengan izin Allah SWT," ucap akun @ruzana_suhadah.

Saksikan juga Sosok minggu ini: Ilmu di Kolong Jembatan

[Gambas:Video 20detik]



(gaf/eny)