TikTok Viral Verificator

Pernikahan Viral Hadirkan Kembang Api Bikin Kecupan Berakhir Jadi Kebakaran

Gresnia Arela Febriani - wolipop Minggu, 15 Mei 2022 17:30 WIB
Viral ketika acara pernikahan ada percikan api dari kembang api di pelaminan bikin pengantin dan keluarga panik. Acara pernikahan viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @sansansandra_.
Ciamis -

Suasana pernikahan ini berubah menjadi panik karena ada kebakaran di atas pelaminan. Video pernikahan yang viral tersebut diunggah oleh akun TikTok @sansansandra_.

Dalam video terlihat awalnya terlihat pasangan pengantin yang sedang berpose untuk mengabdikan momen di atas pelaminan. Pembawa acara kemudian memberi aba-aba kepada pengantin untuk berpose berciuman. Dan agar suasana semakin dramatis ada tambahan kembang api. Namun ternyata percikan api dari kembang api tersebut malah membakar dekorasi bunga yang ada di pelaminan.

"Di akhiri kecupan✅

Di akhiri kebakaran✅," akun TikTok @sansansandra_.

Viral ketika acara pernikahan ada percikan api dari kembang api di pelaminan bikin pengantin dan keluarga panik.Viral ketika acara pernikahan ada percikan api dari kembang api di pelaminan bikin pengantin dan keluarga panik. Foto: Dok. TikTok @sansansandra_.

Video pengantin yang pelaminannya kebakaran karena kembang api tersebut sudah ditonton lebih dari 1,6 juta Views dan mendapatkan beragam komentar dari warganet.

"Untung gak nyambar ke gaunnya😭😭," ucap akun @Sori Bulan Tanjung.

"Ayah penganten langsung sigap tangannya," ujar akun @Guru B. Indonesia.

"Mungkin doa mantan," kata akun @maydie.

"Doa mantannya terkabul😅," saut akun @ancalida2021.

"Kenapa pake kembang api weh. Kan panggungnya ada bahan mudah terbakar," bingung akun @Kapten Tiktok Shop.

"Team wo-nya gmna nih memang nggak preparenya dulu atau gimana ..kalau di pasang kembang api di dekat bahan yang mudah terbakar....😏," timpal akun @meong.

"Kalau gitu taruh petasannya agak jauh dari bunganya," saran akun @@SUPRI𝐖𝐈𝐁𝐔𝐒𝐎𝐅.

@sansansandra_ Kebakaran #fypシ #xyzbca ♬ Ketika cinta bertasbih_ - ✨fiya✨

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Sansan Sandra, sebagai pemilik akun TikTok @sansansandra_. Ia menjadi salah satu tamu undangan di acara pernikahan sahabatnya.

Remaja berusia 19 tahun ini menceritakan ada kejadian yang tak terduga saat acara pernikahan berlangsung.

"Waktu mau sesi kecup kening, ada sesi dimana menyalakan kembang api, mungkin karena kesalahan teknis,dari percikan kembang api ada yang terlempar ke area bunga palsu, dari situ terjadi kebakaran kecil," kata Sansan kepada Wolipop lewat WhatsApp, Kamis (12/5/2022).

Sansan yang tinggal di Kota Ciamis, Cihaurbeuti, Jawa Barat itu menjelaskan acara pernikahan sahabatnya yang diwarnai insiden kebakaran kecil itu digelar pada 9 Mei 2022. Sansan juga menyebutkan reaksi pengantin dan kedua orangtua pengantin saat terjadinya kebakaran di pelaminan.

"Reaksinya tidak apa apa karena api tidak besar, mungkin hanya kaget saja, dan keluarga pun sama biasa saja hanya kaget dan menyuruh tamu undangan yang hadir untuk membatu memadamkan api," jelasnya.

(gaf/eny)