ADVERTISEMENT

TikTok Viral Verificator

Pengantin Viral Bukan Cari Suami Tapi Kurir Paket Gara-gara Beli Barang COD

Gresnia Arela Febriani - wolipop Senin, 28 Feb 2022 07:30 WIB
Pengantin wanita yang menunggu kurir di depan area pelaminan. Pengantin wanita viral di media sosial karena resah menunggu kurir paket belanja online. Foto: Dok. Tangkapan layar akun TikTok @j_loyard.
Kediri -

Pengantin wanita ini mendadak jadi sorotan warganet karena menanti paket dari kurir di hari pernikahan. Pengantin wanita ini masih memakai kebaya adat Jawa sambil menghubungi kurir di depan pelaminan.

Pengantin yang viral karena bukannya menunggu suami melainkan kurir itu jadi atensi warganet setelah videonya dibagikan oleh akun @j_loyard. Dalam video tersebut, terlihat pengantin yang resah keluar area pernikahan sambil menghubungi kurir paketnya.

"Nyariin suami❎
nyariin kang paket✅
kebingungan dia nyariin kang Paket yg mau nganter barang 🤣🤣🤣," tulis akun @j_loyard.

Setelah pengantin wanita bertemu dengan kurir, ia langsung membuka paket. Video pengantin yang resah menunggu paket belanjaan online tersebut hingga kini ditonton lebih dari 6,6 juta Views. Warganet ada yang penasaran dengan isi paket dan menanggapi video tersebut.

"Hidup gak tenang kalau belim buka paket 🤣," ujar akun @Nurulcinta.

"Mantennya kelihatan ramah banget.. Langgeng ya kak," ucap akun @Youlie.

"Kalau aku di posisi pengantin, aku bakalan minta tolong ke orang terdekat aku buat ngambil paketnya," saut akun @Dewii.

"Isi paketnya apa ya😁😁😁penasaran," penasaran akun @Aries 🇮🇩🇸🇬.

@j_loyard

kebingungan dia nyariin kang Paket yg mau nganter barang 🤣🤣🤣

♬ suara asli - EkookE

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Eko Wijayanto sebagai pemilik akun TikTok @j_loyard. Eko mengatakan pengantin wanita dalam video viral itu adalah sahabatnya yang bernama Dewi.

Acara pernikahan Dewi tersebut digelar pada 19 Februari 2022 di Kediri, Jawa Timur. Ia merekam sendiri video yang ada di akun TikToknya.

"Si Dewi itu lagi cari-cari kang paket sampai depan, soalnya dia di WhatsApp kalau kang paketnya sudah di depan. Makanya ekspresinya bingung gitu nyari-nyari abangnya," ungkap Eko kepada Wolipop, Sabtu (26/2/2022).

Kisah pengantin yang viral di media sosial.Kisah pengantin yang viral di media sosial. Foto: Dok. pribadi Eko Wijayanto.

Eko menuturkan alasan Dewi sampai harus menunggu kurir datang ke acara pernikahannya. "Jadi ceritanya temenku itu beli handphone lewat TikTok tanggal 12 Februari 2022. Dia pikir paketnya bakalan sampai tiga harian, karena tanggal 19 Februari 2022 dia nikah. Setelah ditunggu-tunggu paketnya nggak kunjung dikirim. Nah, H-1 acara pernikahan, Dewi di WhatsApp abang paketnya katanya besok paket akan diantar di rumah," kata Eko.

"Dia belinya sistem COD uangnya dititipin ke kita. Jam 08.00 WIB datanglah tukang paket pas banget acara akad nikah, akhirnya tukang paket WhatsApp mau balik lagi nanti jam 14.00 WIB," tambahnya.

"Pas jam 14.00 WIB itu tukang paket datang bertepatan setelah acara temu manten jadi pas sepi-sepinya acara. Akhirnya ketemulah mereka berdua. Karena Dewi belinya COD tukang paket minta barangnya dibuka bareng-bareng barangkali ada yang kurang sesuai agar bisa langsung ditangani, akhirnya kang paket dipersilahkan duduk dulu, setelah dicek ternyata paketnya aman dan bagus," ujarnya lagi.

Eko mengatakan, kurir pengantar paket COD itu sempat diminta Dewi untuk menyantap hidangan di pernikahannya. Namun sang kurir menolak karena harus mengantarkan paket lainnya.

Lihat juga video 'Amarah Para Pembeli Sistem COD yang Berujung Viral':

[Gambas:Video 20detik]



(gaf/eny)
e-LIfe
×
Perilaku Selingkuh dari Faktor Genetika, Apa Iya?
Perilaku Selingkuh dari Faktor Genetika, Apa Iya? Selengkapnya