Most Pop: Viral Aksi Pengantin Wanita Cium MC Usai Pasangannya Peluk Mantan

Vina Oktiani - wolipop Minggu, 19 Des 2021 16:00 WIB
Aksi pengantin wanita cium MC di pernikahannya Foto: eva.vn
Jakarta -

Sebuah pesta pernikahan di Kyrgyzstan berubah menjadi ricuh akibat kelakuan dari pengantinnya. Alih-alih terlihat romantis dan mesra di hari pernikahannya, pengantin tersebut justru terlibat cekcok hingga membuat para tamu undangan yang hadir menjadi bingung.

Dalam sebuah video viral yang beredar terlihat seorang pengantin wanita yang mengenakan gaun putih panjang dan hiasan hiasan berbentuk bunga di kepalanya mencium seorang pria. Pria tersebut tampak mengenakan setelan jas hitam dan sedang memegang mic.

Jika dilihat sekilas mungkin orang-orang akan mengira bahwa pria tersebut adalah pasangan dari pengantin wanita. Namun pada kenyataannya pria yang dicium sebanyak 2 kali oleh pengantin wanita adalah seorang MC di pernikahannya.

Aksi pengantin wanita cium MC di pernikahannyaAksi pengantin wanita cium MC di pernikahannya Foto: eva.vn

Melihat hal itu pengantin pria pun terkejut dan langsung berusaha menarik sang pengantin wanita hingga pengantin wanita itu pun hampir terjatuh. Setelahnya sang pengantin wanita kemudian mendorong tangan pengantin pria agar menjauh. Keduanya pun bertengkar dan membuat para tamu undangan menjadi bingung sekaligus terkejut.

Beberapa orang mengatakan bahwa aksi pengantin wanita itu didasari atas rasa cemburu dan bertujuan untuk membalas tindakan pasangannya. Karena kabarnya saat pesta pernikahan sang pengantin pria meninggalkan pasangannya untuk mendatangi para tamu sendirian. Tak hanya itu saja, pengantin pria itu juga sempat terlihat memeluk dan menari dengan mantan pacarnya yang mengenakan baju hitam.

Video tersebut tentu mendatangkan reaksi beragam dari para netizen. Namun tak sedikit yang menduga bahwa hal itu hanyalah gimmick agar banyak orang yang mau menonton. Bagaimana menurutmu?



Simak Video "Sultan! Viral Pernikahan dengan Mahar Mobil hingga Sapi"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)