ADVERTISEMENT

Viral Pesta Pernikahan Dilanda Kebakaran Gara-gara Ada Kembang Api

Gresnia Arela Febriani - wolipop Minggu, 28 Nov 2021 17:33 WIB
Kisah gedung pernikahan yang kebarakan karena kembang api. Dekorasi pernikahan yang kebakaran. Foto: Dok. Tangkapan layar akun TikTok @pestamoi.
Jakarta -

Pesta kembang api di pernikahan pengantin ini berujung petaka. Kemeriahan kembang api membuat pesta pernikahan dilanda kebakaran dan para tamu pun bubar.

Dalam video yang viral, pomen pernikahan awalnya berjalan lancar. Namun saat kembang api dinyalakan di area panggung di mana di sana juga ada live music, malapetaka terjadi. Pernikahan viral dilanda kebakaran gara-gara kembang api ini dibagikan oleh akun TikTok @pestamoi.

"Cepetan lari! Cuma 1 menit untuk bikin ruangan ini kebakar menjadi besar," tulis akun @pestamoi.

Detik-detik sebelum kebakaran seperti terlihat dalam video, pengantin masih berdansa romantis. Para tamu undangan juga tampak menyantap hidangan makanan.

"Perhatikan deh pengantin masih dansa dan tamu undangan ada yang kaget tapi gak ada yang lari. Ini kejadiannya cepet banget, video ini gak sampai satu menit dan kebakaran sudah semakin besar," ucap pengunggah video.

Akun TikTok @pestamoi menuturkan jika kamu berada di dalam situasi seperti ini, langsung lari. Dan jangan seperti tamu undangan di video viral tersebut di mana ada dari mereka yang masih tertawa dan tidak meninggalkan lokasi pernikahan.

"Dalam video ini malah ketawa tarik pasangan dan keluar dari ruangan. Kalau kayak gini aku yakin pengantinnya sedih banget karena dekorasinya kebakar. Yang punya venuenya juga pasti sedih banget," jelasnya.

"Siapa yang salah menurut kamu? Dekoratornya, tukang lightingnya? Atau orang yang ide yang mengadakan kembang api di dalam ruangan?" tanya akun @pesramoi.

@pestamoi Cepetan lari ! #dekorasilamaran #dekorasiakad #Lazada1212Meriah#SultanCadburyHazelnut ♬ suara asli - lolipopdisemutin

Hingga Sabtu (28/11/2021) video tersebut sudah ditonton lebih dari 792 ribu Views, 40 ribu Likes dan 1.183 komentar. Warganet langsung memberikan tanggapan beragam pada video tersebut.

"Kenapa nyalain kembang api di dalam ruangan? 😌" tanya akun @Indy Ningtyas.

"Gw kasian banget sama yang nikah. Menjadi trauma banget aku yakin 100%. Dulu gw pernah catering nikah telat aja smpe sekarang masi kesel," ucap @User27270611.

"Orang yang punya ide masang kembang api di dlm ruangan nya sih yang salah soal nya kan nyalahin kembang api dalam ruangan terlalu berisiko," saut akun @the_greg.

"Kurang mengukur posisi kembang api sama bunga gantung. terlalu dekat. Fine-fine aja ada kembang api kalau pas posisinya," ujar akun @Fitry Mawar.

Wolipop sudah menghubungi akun TikTok @pestamoi. Ia mengatakan jika video tersebut bukan dia yang mengambil gambarnya. Dia sendiri mengambil dari akun Youtube Daily Reddit. Pesta pernikahan yang diwarnai kebakaran itu diduga terjadi di luar negeri.

(gaf/eny)