Kisah Romantis Pria Alzheimer yang Melamar Kembali Istrinya

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 14 Jun 2021 21:00 WIB
Peter Mashall, Lisa Foto: dok. Facebook
Jakarta -

Seorang pria dengan kondisi alzheimer lupa telah menikah istrinya. Dalam sebuah momen romantis, pria bernama Peter Mashall itu melamar kembali istrinya.

Pria 56 tahun itu mengalami alzheimer yang membuatnya kehilangan banyak memori. Meski berada di kondisi buruk, namun istrinya Lisa selalu mendampinginya.

Lisa mengatakan bahwa suaminya itu sering lupa bahwa dia adalah istrinya. Meski begitu, namun Peter selalu mengingat bahwa Lisa adalah orang favoritnya karena perasannya selalu terkoneksi.

Lisa mengatakan bahwa suatu hari dia dan Peter menonton tayangan tentang pernikahan. Peter kemudian menyeletuk, "ayo kita lakukan!"

Setelah itu, Peter kembali melamar Lisa. Saat itu, dia telah lupa bahwa Lisa adalah istrinya.

"Dia tidak tahu bahwa aku adalah istrinya. Dia hanya tahu bahwa aku adalah orang favoritnya," ucap Lisa kepada NBC News.

"Aku wanita paling beruntung di dunia. Aku mendapat lamaran dua kali. Itu hal yang sempurna. Aku tidak memimpikan untuk hari yang indah lainnya," tambah Lisa.

Lamaran tersebut pun bukanlah ucapan omong kosong semata bagi Peter. Setelah ia melamar Lisa, Peter bahkan berencana menikahnya lagi.

Putri Lisa yang merupakan wedding planner kemudian menyiapkan tempat untuk pernikahan. Lisa dan Peter pun menikah kembali dengan memperbaharui janji pernikahan mereka di hadapan teman dan keluarga.

Sayangnya, Peter kini melupakan kembali momen pernikahan keduanya itu. Namun pada suatu hari, Peter pernah mengucap kata-kata indah untuk Lisa.

"Terima kasih untuk tetap bersamaku," begitu ucap Peter.



Simak Video "Fakta Medali Olimpiade Tokyo 2020 yang Terbuat dari Limbah Elektronik"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)