Suami Halu Bunuh Keluarga Setelah Berkhayal Istri Selingkuh

Hestianingsih - wolipop Rabu, 28 Apr 2021 17:04 WIB
Ilustrasi Pembunuhan Ilustrasi Pembunuhan. Foto: Edi Wahyono
Jakarta -

KDRT berujung pembunuhan terjadi pada seorang ibu rumah tangga di Mesir. Ia tewas bersama anaknya yang masih berusia 8 tahun, di tangan suami sendiri.

Seorang pria yang tidak diungkap namanya tega membunuh istri dan anak karena alasan yang tak masuk akal. Pria tersebut menghabisi nyawa sang istri karena berselingkuh. Namun mirisnya, perselingkuhan itu tidak benar-benar terjadi.

Seperti diberitakan Gulf News, perselingkuhan hanya terjadi di pikiran sang suami. Artinya, dia baru membayangkan kalau istrinya telah mengkhianatinya dengan beberapa pria.

Putra kecilnya pun turut jadi korban KDRT. Bocah berusia 8 tahun tersebut diyakininya bukanlah anak biologisnya, setelah ia membayangkan kalau istrinya berselingkuh.

Peristiwa tragis ini terjadi di sebuah desa di Dakahlia Governorate, Mesir. Tetangga korban yang mendapati korban berlumuran darah langsung melaporkan kejadian ke polisi.

Saat ditangkap, pria tersebut mengakui perbuatannya, dan menjelaskan motifnya membunuh istri serta anak. Dia mengaku membunuh mereka dengan pisau dapur.

Kedua korban pun dibawa ke rumah sakit terdekat untuk diautopsi guna mengetahui penyebab pasti kematian. Sementara sang suami akan dituntut ke pengadilan.

(hst/hst)