Ini Isi Souvenir Mewah Lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Hestianingsih - wolipop Rabu, 17 Mar 2021 10:41 WIB
Lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah
Jakarta -

Acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar berlangsung meriah meskipun hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat. Para tamu yang datang pun mendapatkan buah tangan istimewa untuk mereka bawa pulang.

Berbeda dengan tema warna dekorasi lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang serba ungu, souvenir dikemas dalam kotak cantik nan elegan warna hitam-emas. Apa isinya?

Sebagai ucapan terima kasih, Aurel dan Atta menghadiahkan para tamu souvenir berupa cermin dan kotak perhiasan. Cermin tampak mewah berbingkai emas yang dipercantik dengan ukiran. Sementara kotak perhiasan juga tak kalah cantik, berhias aksen tiga dimensi bentuk bunga mawar.

[Gambas:Instagram]



Souvenir dari Anaria Souvenir ini ditempatkan dalam kotak dengan dasar kain satin hitam. Terdapat pula kartu ucapan bertema hitam-emas.

"Thank you, you made our day even more special," demikian tertulis dalam kartu.

Dilihat dari akun Instagram resmi Anaria Souvenir, cermin bersepuh warna emas tersebut berbahan dasar fiber. Souvenir yang diberi nama Gold Classic Mirror ini dijual dengan harga berbeda-beda mulai dari Rp 54 ribu per buah, tergantung dari jumlah pesanan.

[Gambas:Instagram]



Lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar digelar di Hotel Intercontinental Jakarta, pada Sabtu (13/3/2021). Dalam sesi spesial lamaran tersebut, Krisdayanti dan Yuni Shara turut mendampingi keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah.

(hst/hst)