Perjalanan Cinta Denny Sumargo Hingga Mendadak Menikah

Hestianingsih - wolipop Minggu, 22 Nov 2020 15:00 WIB
Denny Sumargo Denny Sumargo. Foto: Noel
Jakarta -

Denny Sumargo menikah dengan Olivia Allan pada Sabtu (21/11/2020). Pernikahan yang tidak banyak diketahui orang itu berlangsung di sebuah tempat terbuka dan berkonsep intimate wedding.

Sebelum resmi memperistri Olivia Allan, kehidupan asmara Denny Sumargo, bisa dibilang penuh lika-liku. Ini perjalanan cinta sang aktor hingga mendadak menikah.

Denny SumargoDenny Sumargo menikah dengan Olivia Allan. Foto: Instagram

1. Denny Sumargo Pernah Dikabarkan Dekat dengan Agnez Mo

Beberapa tahun lalu tepatnya 2011, Denny Sumargo pernah dikabarkan dekat dengan Agnez Mo. Kabar kedekatan mereka semakin santer setelah Denny menulis komentar pujian di unggahan media sosial Agnez.

Menurut sang aktor, Agnez merupakan wanita yang rendah hati. Bintang film '5 cm' ini juga disebut sempat menemani Agnez Mo kala dia sakit. Namun saat dikonfirmasi, Agnez mengatakan hubungan keduanya hanya sebatas teman.

2. Batal Menikah karena Kekasih Selingkuh

Pada 2014, Denny Sumargo pernah gagal menikah. Penyebabnya, karena sang kekasih kala itu selingkuh. Tidak banyak yang bisa diketahui dari sosok wanita yang hampir dinikahi aktor 38 tahun tersebut.

3. Pacaran dengan Dancer

Seperti dilansir Insertlive, Denny Sumargo diketahui sempat berpacaran lama dengan seorang penari bernama Vivi. Hubungan asmara mereka berlangsung selama empat tahun.

4. Pernah Digosipkan Gay

Setelah batal menikah, Denny Sumargo sempat tak ingin berurusan dengan percintaan, karena trauma. Ia pun jarang terlihat menggandeng wanita hingga sempat digosipkan menjadi gay. Padahal Denny hanya tak ingin terburu-buru menetapkan hati untuk memilih teman hidup.

Denny Sumargo dan DJ Verny HasanDenny Sumargo dan DJ Verny Hasan. Foto: dok.detikHOT

5. Dituduh Menghamili Seorang DJ

Pada 2013, Denny Sumargo diserang kabar tak sedap, ia dituding menghamili seorang wanita. Sosok yang mengklaim dihamili Denny itu adalah Dj Verny. Dia mengklaim bahwa pebasket nasional tersebut menolak bertanggungjawab dan mengakui sebagai ayah anak yang dikandungnya.

Denny Sumargo pun tak terima mendapat tuduhan itu. Ia bahkan membantah kabar tersebut sambil berurai air mata. Enam tahun kemudian, muncul sebuah fakta baru. Ibu Denny Sumargo mengaku punya hasil tes DNA yang memperlihatkan anak itu bukan darah daging putranya.

"Hasil tes DNA menunjukkan bukan anak Densu. Dari awal anak saya benar terima kasih sudah menghujam dan menghancurkan masa depan anak saya. Saya saja sebagai ibu sakit apalagi anak saya. Dan anda tidak kenal anak saya, senakal-nakalnya dia, dia bukan orang tidak bertanggung jawab dan merusak hidup orang lain," ujar ibunda Denny Sumargo.

Kompak Berbaju Hitam, Denny Sumargo-Dita Soedarjo Jelaskan Alasan Batal NikahKompak Berbaju Hitam, Denny Sumargo-Dita Soedarjo Jelaskan Alasan Batal Nikah. Foto: Pool

6. Tunangan dengan Dita Soedarjo

Pada 2018, Denny Soemargo kembali menjalin asmara, kali ini dengan pengusaha cantik Dita Soedarjo. Keduanya pun melangsungkan pertunangan dan diliput sejumlah media.

7. Sudah Tunangan, Denny Sumargo Batal Menikah dengan Dita Soedarjo

Hanya beberapa bulan setelah tunangan, Denny Sumargo memutuskan membatalkan pernikahannya dengan Dita Soedarjo. Dita pun berbicara soal kandasnya hubungan mereka dan menyebut keduanya berpisah secara baik-baik.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu, 12 Desember 2018. Masalah besar disebut Dita sebagai alasan kandasnya kisah cinta itu.

Memang usai lamaran yang berlangsung beberapa bulan sebelumnya, terjadi cekcok karena perbedaan visi dan misi. Dita menampik kalau putusnya hubungan mereka karena ketimpangan harta kekayaan.

Kami memang beda visi dan misi. Kemudian, untuk membuat langkah ke depan, kami selalu berbeda. Tapi, kami selesai (putus) secara baik-baik kok. Densu adalah pria yang baik," jelas Dita.



Simak Video "Happy Wedding! Denny Sumargo Resmi Jadi Suami Olivia Allan"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)