Unik, 5 Tren Konsep Wedding 2020 Ini Bisa Dicoba

Inkana Putri - wolipop Jumat, 16 Okt 2020 13:51 WIB
Wedding Foto: shutterstock
Jakarta -

Pernikahan menjadi salah satu momen berharga yang dinanti-nanti dalam hidup. Oleh karena itu, ada baiknya untuk menyiapkan wedding sebaik mungkin agar pernikahan kamu sesuai dengan yang diinginkan.

Saat menyiapkan pernikahan, konsep pernikahan sering sekali jadi hal yang membingungkan calon pengantin. Bagi kamu yang ingin menggelar wedding, kamu bisa coba beberapa konsep wedding seperti dilansir clearencehouse berikut ini.

Romantis

Pernikahan belum lengkap rasanya jika tanpa hal-hal romantis. Konsep romantis memang menjadi salah satu konsep pernikahan yang paling sering digunakan banyak orang. Konsep ini juga cocok bagi kamu yang suka bunga dan warna cerah. Pasalnya, konsep romantis biasanya akan menggunakan banyak dekorasi bunga-bunga berwarna cerah seperti biru, putih, pink, kuning dan lainnya.

Rustic

Akhir-akhir ini, konsep pernikahan rustic banyak diminati oleh para pasangan pengantin. Selain elegan, konsep rustic juga terlihat unik namun tetap memberi kesan mewah. Umumnya, konsep rustic akan bermain dengan warna dan dekorasi yang lebih simpel dan kalem. Berbeda dengan konsep romantis, rustic biasanya akan lebih identik dengan warna pastel, coklat, dan putih. Selain itu, dekorasi rustic juga biasanya lebih banyak menggunakan kayu, ranting pohon, dedaunan kering, lampu tali, dan bunga-bunga berwarna putih.

Bohemian

Bagi kamu yang ingin menggelar pernikahan yang fun dan seru, konsep bohemian bisa jadi pilihan. Apalagi jika kamu berminat menggelar acara pernikahan secara intimate. Sama halnya seperti rustic, bohemian juga mengusung dekorasi yang sederhana dan elegan. Namun, konsep bohemian lebih sering digunakan bagi acara pernikahan di tempat outdoor seperti taman, hutan, dan lainnya.

Adat

Selain konsep romantis, di Indonesia pernikahan dengan konsep adat juga menjadi konsep yang masih banyak diminati hingga saat ini. Selain lebih sakral, konsep adat juga dilengkapi dengan dekorasi yang khas sesuai daerah masing-masing. Agar lebih unik, kamu juga bisa menambahkan beberapa ciri khas daerah kamu seperti tarian, prosesi adat, atau bahkan makanan khas.

Nautical

Bosan dengan konsep pernikahan yang biasa saja? Mungkin kamu bisa coba konsep yang satu ini. Nautical menjadi konsep pernikahan yang menggemaskan karena mengusung tema laut. Ini juga cocok bagi kamu yang gemar sekali traveling ke pantai atau laut. Konsep yang satu ini biasanya identik dengan hal-hal berbau laut seperti miniatur perahu, jangkar, dekorasi kerang yang indah, dan lainnya. Untuk warna, konsep nautical juga biasanya menggunakan warna putih klasik yang dipadukan dengan biru laut atau navy.

Cincin PernikahanCincin Pernikahan Foto: Frank & Co

Itu lah beberapa konsep yang bisa jadi inspirasi wedding kamu. Apapun konsep wedding yang kamu impikan, satu hal yang tidak boleh ketinggalan adalah kamu perlu menyiapkan cincin kawin. Bagi yang ingin membeli cincin kawin, kamu bisa membelinya di Frank & co. yang merupakan retail perhiasan di Indonesia dengan menawarkan produk-produk berkualitas internasional.

Buat kamu yang mendambakan cincin kawin bermata berlian, Frank & co. menyediakan cincin kawin bernama Ever Ours yang bisa dijadikan pilihan untuk hari bahagia kamu. #inthenameoflove. Ever Ours memiliki dua jenis tekstur finishing sebagai aksen dan dilengkapi dengan berlian indah yang terpasang sempurna.

Intip koleksi menarik cincin kawin yang sedang ditawarkan oleh Frank & co. bulan ini di sini.



Simak Video "Yuk Intip Proses Pembuatan Sepatu Rajut Lokal!"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/eny)