Ngeri! Pria Lamar Kekasih dengan Tubuh Terbakar

Hestianingsih - wolipop Rabu, 12 Agu 2020 19:03 WIB
Cropped shot of a man putting an engagement ring onto his girlfriends finger Ilustrasi cincin lamaran. Foto: iStock
Nottingham -

Riky Ash ingin meminang kekasih yang baru dipacarinya, Katrina Dobson, sebagai istri. Tapi pria 52 tahun ini tak mau memakai cara biasa untuk melamar pujaan hatinya itu.

Pria berkepala plontos ini berlutut di depan Katrina sambil memegang kotak cincin dengan punggung dan kaki berselimut api. Ya, api, dan itu sungguhan.

Cara Riky Ash melamar Katrina membuat wanita yang berprofesi sebagai perawat itu syok dan ketakutan. Ia bahkan sempat tak bisa berkata-kata saat sang kekasih mengajukan pertanyaan, "Maukah kau menikah denganku Katrina Dobson?"

Katrina awalnya hanya tahu kalau dia diminta ikut berpartisipasi dalam proyek fotografi tentang perawat yang mencari cinta. Untuk pemotretan tersebut wanita 48 tahun ini bahkan datang dengan seragam perawat lengkap.

Tak disangka, sesi pemotretan itu hanya rekayasa sang kekasih, Riky Ash. Tiba-tiba saja Riky datang mengenakan setelan jas dan berlutut di depannya. Lebih mengejutkan lagi, dari arah belakang tubuhnya, tersulut apa yang membakar kaki serta punggungnya.

"Saat apinya menyala, aku lihat dia memasukkan tangannya ke kantong. Aku bilang, 'Kamu lagi ngapain sih, keluarkan tanganmu dari kantong,' dan tiba-tiba dia mengeluarkan cincin," cerita Katrina, seperti dikutip dari Metro.

[Gambas:Instagram]



Sempat membisu saking kagetnya, wanita asal Nottingham, Inggris ini akhirnya menjawab 'Aku bersedia' atas lamaran Riky. Menurutnya aksi kekasihnya itu sangat romantis meskipun agak menakutkan.

Riky Ash sendiri sudah bekerja sebagai stuntman selama 27 tahun. Jadi 'membakar diri' untuk sebuah pertunjukan sudah biasa baginya.

"Cara yang sangat romantis. Dia hidup dan berdedikasi pada pekerjaannya, jadi ini merupakan lamaran yang sempurna," kata Katrina.

Sementara itu Riky menjelaskan, "Inilah yang aku lakukan setiap harinya. Aku sangat bersemangat melakukannya. Bagiku, seperti sedang syuting film blockbuster Hollywood dan melamar kekasihku secara bersamaan."

Riky Ash dan Katrina Dobson bertemu lewat perjodohan online dan mulai kencan pada Maret 2020, tepat sebelum lockdown virus Corona. Tak dapat bertemu langsung, keduanya pun hanya berkomunikasi lewat telepon, setiap hari selama tiga minggu.

Ada alasan tersendiri kenapa Riky melamar Katrina dengan tubuh yang terbakar. Wanita yang baru ditemuinya beberapa bulan lalu ini bekerja sebagai perawat di garda depan melawan pandemi virus Corona. Sehari-harinya dia merawat para pasien COVID-19 di William Harvey Hospital, Kent, Inggris.

Riky berharap prosesi lamaran dramatis ini bisa jadi kejutan tak terlupakan bagi Katrina yang sampai saat ini masih berjuang mengatasi virus Corona.



Simak Video "So Sweet! Pilot Ini Lamar Kekasihnya di Dalam Pesawat"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)