Kisah Pria Nikahi Pacar dan Wanita Pilihan Orangtuanya Secara Bersamaan

Vina Oktiani - wolipop Senin, 13 Jul 2020 07:01 WIB
Grooms lined up to marry a bride Ilustrasi Pernikahan / Foto: Dok. iStock
Jakarta -

Seorang pria yang berasal dari Madhya Pradesh, Betul, India, menikahi dua orang wanita secara sekaligus. Wanita yang satu adalah kekasihnya sendiri dan yang lainnya adalah wanita pilihan dari kedua orangtuanya. Pernikahan ketiganya dilangsungkan di desa Keria, sekitar 40 km jauhnya dari wilayah Betul.

Seperti dikutip dari India Times, pernikahan pria bernama Sandeep Uike dengan dua wanita itu dihadiri oleh para penduduk desa. Kedua wanita itu berasal dari wilayah yang berbeda, satu dari wilayah Hoshangabad dan satunya lagi dari desa Koyalari di Ghodadongri.

Uike awalnya bertemu dengan kekasihnya yang berasal dari Honghangabad ketika dirinya sedang menuntut ilmu di Bhopal. Namun saat keduanya telah resmi berpacaran, orangtua Uike malah memintanya untuk menikahi wanita pilihan mereka yang berasal dari desa Koyalari.

Sandeep Uike dan dua wanita yang dinikahinya secara bersamaan.Sandeep Uike dan dua wanita yang dinikahinya secara bersamaan. Foto: IANS

Hal itu lantas menyebabkan perselisihan, sehingga akhirnya ketiga keluarga memutuskan untuk bertemu. Setelah pertemuan, diputuskan Uike akan menikahi kedua wanita itu karena kedua wanita juga telah mengaku siap untuk hidup bersama Uike.

Kedua wanita yang tidak disebutkan namanya itu juga menyetujui pernikahan ketiganya. Parish Mishrilal, wakil presiden Janpad Panchayat Ghodadongri menjadi saksi dari pernikahan Uike dengan dua wanita yang kini telah menjadi istrinya. Namun yang menjadi masalah adalah keluarga tersebut ternyata tidak meminta izin untuk melangsungkan pernikahan di tengah pandemi Corona saat ini, sehingga pemerintah kabupaten masih menyelidiki masalah tersebut.



Simak Video "Rekomendasi Dekorasi Resepsi Pernikahan di Era New Normal"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)