Pernikahan Impian di Era New Normal dari Trans Luxury Hotel

Trans Luxury Hotel - wolipop Jumat, 19 Jun 2020 16:19 WIB
Trans Luxury Hotel Foto: dok. The Trans Luxury Hotel
Jakarta -

Sejak dihadapkan dengan pandemi Covid-19, pasangan calon pengantin diharuskan untuk menerima kondisi bahwa pernikahan impian mereka belum bisa dilaksanakan sesuai dengan rencana awal.

Berbagai rangkaian acara indah yang telah disusun untuk memadukan dua hati terpaksa tertunda untuk menunggu saat-saat yang lebih tepat. Kini, memasuki era "new normal", sudah saatnya para pasangan calon pengantin untuk menata kembali rencana pernikahan impian yang sempat tertunda.

Hal terpenting dalam mewujudkan pernikahan impian di era new normal ini tentunya memastikan higienitas juga keselamatan, baik itu bagi pasangan calon pengantin, keluarga, maupun tamu undangan. Untuk itulah The Trans Luxury Hotel hadir sebagai venue tepat untuk mewujudkan pernikahan impian bagi para pasangan calon pengantin.

Trans Luxury HotelTrans Luxury Hotel. Foto: dok. The Trans Luxury Hotel

Dengan mengimplementasikan berbagai prosedur serta protokol keamanan Covid-19, The Trans Luxury Hotel membuka kembali kesempatan bagi para calon pengantin untuk mewujudkan hari bahagianya. Dalam IG live talkshow and workshop Luxurious Dream Wedding in The New Normal yang merupakan rangkaian acara dari Tomodachi Wedding Consultant IG Live series #weddingswillgoON, The Trans Luxury Hotel mengungkapkan
kesiapannya untuk menjadi bagian dari pernikahan impian yang mewah namun tetap mengutamakan keamanan, kesehatan serta higienitas.

Beberapa prosedur yang diwajibkan adalah pengecekan suhu bagi para tamu, karyawan maupun vendor sebelum memasuki hotel, penggunaan masker selama berada di hotel, penempatan hand sanitizer, serta physical distancing dalam pengaturan antrian masuk ke dalam venue. Selain itu juga meminimalisir kontak dengan mengganti standing buffet style menjadi seated buffet style, penerapan kapasitas maksimal dalam satu ruangan serta memastikan seluruh area hotel sudah dilakukan sanitasi dengan menggunakan disinfektan yang tersertifikasi secara internasional mampu membunuh bakteri maupun virus termasuk virus Covid-19 dan masih banyak lagi.

Trans Luxury HotelTrans Luxury Hotel. Foto: dok. The Trans Luxury Hotel


IG Live Talkshow and Workshop hasil kerjasama Tomodachi Wedding Consultant dan The Trans Luxury Hotel yang didukung oleh Lotus Design, Marcella Music Entertainment, YGP Films, Genesis Studio, SAC Sound juga Everglow Pager Ayu ini diselenggarakan pada Kamis, 11 Juni 2020 dengan berbagai pembahasan menarik mengenai Pernikahan Impian pada masa "new Normal" termasuk pengaturan meja, dekorasi, music entertainment, proses registrasi dan lain-lain.

Video lengkap event ini bisa dilihat pada tautan berikut:


[Gambas:Youtube]





Berbagai promo menarik ditawarkan bagi para pasangan calon pengantin yang ingin mewujudkan pernikahan impian yang mewah bersama The Trans Luxury Hotel dan Tomodachi Wedding Consultant.

Selain itu, bagi para calon pengantin yang berencana untuk menggelar Akad Nikah di The Trans Luxury Hotel, terdapat penawaran sangat spesial dengan harga mulai dari Rp 350.000 net/orang. Para calon pengantin akan mendapatkan berbagai fasilitas mewah untuk pelaksanaan pernikahan di The Trans Luxury Hotel. Tersedia berbagai venue yang dapat digunakan untuk Akad Nikah, menu makan siang spesial dari Tim Culinary The Trans Luxury Hotel dengan konsep family style, complimentary bunga segar untuk dekorasi meja Akad Nikah, penggunaan screen, proyektor serta sound system.

Trans Luxury HotelTrans Luxury Hotel. Foto: dok. The Trans Luxury Hotel


Konsep pernikahan yang menyesuaikan dengan ketentuan pemerintah ini dihadirkan untuk membuat pasangan calon pengantin, keluarga maupun tamu undangan yang hadir merasa nyaman dan aman. Dengan ditangani oleh tim yang profesional di The Trans Luxury Hotel, kini sudah saatnya untuk kembali mewujudkan rencana pernikahan impian Anda. Untuk pemesanan Anda dapat langsung mengunjungi website resmi The Trans Luxury Hotel di www.thetranshotel.com atau melalui telepon 022-87348888.



Simak Video "Heboh Pegawai Starbucks Indonesia, Apa Penyebab Pria Suka Ngintip?"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)