Kisah Cinta Pria Flores dan Bule Prancis yang Pertama Bertemu di Kuburan

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 24 Apr 2020 08:02 WIB
Pasangan bule dan pemuda Flores Pernikahan bule Prancis dan pria Flores. Foto: Insertlive
Jakarta -

Tuhan punya cara-Nya yang unik untuk mempertemukan seseorang dengan jodohnya. Seperti dialami oleh pasangan beda negara ini yang pertama kali bertemu di tempat pemakaman. Pria asal Flores ini pun mencuri perhatian setelah menikahi bule asal Prancis.

Marselinus Menasa Boro, pria asal Flores yang bekerja di Batam ini pertama kali bertemu dengan pujaan hatinya, Marie Lecornu, seorang bule asal Prancis di kuburan. Marie datang ke Batam untuk menjadi sukarelawan tenaga medis.

Pertemuan keduanya berawal saat Marselinus menghadiri pemakaman temannya yang meninggal. Sementara itu, Marie berada di pemakaman untuk membantu suster yang terlibat mengurus pemakaman.

"Kami di Batam, aku sukarela bantu suster, dia kerja di Batam. Suatu hari ada temannya meninggal, dia ikut ke kuburan di pulau yang aku sukarela," cerita Marie Lecornu seperti dikutip dari Insertlive.

Penampilan bule Prancis ini pun menarik perhatian teman-teman Marselinus yang hadir di pemakaman. Marie pun menceritakan sosok Marselinus yang pemalu, melihat teman-temannya yang ingin berfoto dengan sang bule, tapi Marselinus hanya menjadi fotografer yang mengabadikan momen teman-temannya dengan wanita yang kini telah menjadi istrinya.

Pada kesempatan lain, Marselinus dan Marie harus berboncengan motor untuk menuju pemakaman. Sejak saat itu, keduanya pun mulai tertarik satu sama lain setelah saling bercerita dan mengobrol.

"Setelah semua orang pulang, kami berdua masih bercerita dan dia minta nomor, aku tidak mau kasih. Tapi aku merasa dia orang baik, boleh bertemu lagi minggu depan dan aku kasih nomor," ungkap Marie.

Sejak pertemuannya itu, keduanya pun menjadi dekat dan tumbuh benih-benih cinta. Hingga akhirnya Marselinus dan Marie memutuskan untuk mengikat janji suci pernikahan pada November 2019 lalu.



Simak Video "Bikin Baju dari Tas Louis Vuitton dan Gucci, Wanita Filipina Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/agm)