Intip Tren Wedding 2020 di Gebyar Pernikahan Indonesia

Content Promotion - wolipop Senin, 13 Jan 2020 14:12 WIB
Foto: Gebyar Pernikahan Indonesia
Jakarta -

Pergantian tahun selalu diiringi dengan perubahan tren, tak terkecuali dalam pernikahan. Banyak pasangan muda ingin hari istimewa ini menjadi lebih berkesan dengan mengikuti konsep tren pernikahan terkini.

Lantas, apakah kamu dan pasangan sudah menentukan konsep dan tema pernikahan impian? Jika belum, kamu bisa melihat referensi tren pernikahan di tahun 2020 dari Gebyar Pernikahan Indonesia edisi ke-13 berikut ini.

Wedding Organizer Jadi pilihan

Setelah sukses di berbagai edisi sebelumnya, Gebyar Pernikahan Indonesia memahami saat ini para generasi muda atau milenial yang ingin menikah, lebih banyak memilih jasa Wedding Organizer (WO) untuk mengatur segala macam persiapan pernikahan mereka.

Hal ini bukan tanpa alasan, karena generasi milenial saat ini lebih menyukai hal yang simpel. Apalagi bagi pasangan yang sama-sama bekerja, sehingga tren pernikahan pun telah mengalami perubahan ke arah yang lebih sederhana lagi.

Balik Lagi ke Indoor

Setelah sempat booming dengan konsep pernikahan outdoor ala artis beberapa tahun yang lalu, di tahun 2020 nanti para milenial pun mulai kembali memilih venue indoor sebagai pilihan dengan berbagai alasan, di antaranya adalah alasan 'keamanan' dan simpel. Aman dari masalah cuaca, serta simpel dari berbagai prosesi adat yang harus dijalani nantinya.

Pernikahan Adat Tradisional

Meskipun di tengah gempuran modernisasi, ternyata masih banyak pasangan milenial yang memilih menikah dengan adat tradisional. Tapi tenang saja, tradisional bukan berarti tidak modern.

Di tahun 2020 ini, tren pernikahan tradisional akan dipadukan dengan konsep yang lebih modern, mulai dari dekorasi hingga set pakaian pengantin.

Intip Tren Wedding 2020 di Gebyar Pernikahan IndonesiaFoto: Gebyar Pernikahan Indonesia

Maka dari itu, #GPI13 kali ini mengangkat tema tradisi pernikahan Sunda yang dipadukan dengan konsep modernisasi saat ini. Selain itu menghadirkan pula program acara seperti, Opening Ceremony #GPI13, Parade pengantin nusantara, Music live by (Deo Entertainment, Putra Mahkota, BZ Entertainment, MAM Entertainment, Marvalleous Akustik), Fashion show by (Mikaila Wedding, Arrouza Wedding, Ancha Wedding), demo makeup, talkshow kesehatan, talkshow kecantikan, termasuk menampilkan berbagai tren pernikahan yang sedang digandrungi oleh para milenial.

Intip Tren Wedding 2020 di Gebyar Pernikahan IndonesiaFoto: Gebyar Pernikahan Indonesia

Jangan lewatkan juga undian di malam puncak pada 9 Februari 2020 untuk kesempatan meraih grand prize satu unit mobil Honda All New Brio. Yuk, ke Kartika Expo - Balai Kartini Jakarta pada 7-9 Februari 2020 mendatang.

Kesuksesan Gebyar Pernikahan Indonesia tidak luput dari dukungan beberapa pihak, seperti Bank Mandiri, Masterpiece Jewellery, ASPERAPI, APPGINDO, PPJI, HASTANA, AA Fotografi, Central Spring bed, you C1000, Sultan Hotel,Suryo Dekor, Deo Entertainment, PC Light, Ancha Wedding. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi juga situsnya di www.gebyarpernikahanindonesia.com





Simak Video "Sejumlah Pernikahan Tetap Berjalan di Tengah Wabah Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)