Drama Melabrak Pelakor, 3 Kisah Istri Labrak Selingkuhan Suami Ini Viral

Gresnia Arela Febriani - wolipop Sabtu, 11 Jan 2020 09:35 WIB
Ilustrasi istri melabrak pelakor dan suami yang selingkuh. Foto: iStock Ilustrasi istri melabrak pelakor dan suami yang selingkuh. Foto: iStock

Jakarta - Kasus pelakor yang merupakan singkatan dari perebut laki orang, di Indonesia semakin marak terjadi karena banyak orang yang mengunggah momen melabrak pelakor di media sosial. Aksi ini membuat wanita lainnya yang mengalami kasus yang serupa juga semakin berani untuk melabrak pelakor.

Berikut ini tiga kisah aksi para istri melabrak selingkuhan suami mereka yang membuat heboh di media sosial:

1. Pelakor Dilabrak dan Disawer

Salah satu kasus pelakor yang jadi atensi warganet dan viral di media sosial pada Februari 2018 adalah seorang wanita yang bernama Ovie yang oleh netizen disebut dengan nama Bu Dendy melakukan sawer atau menebar uang ke seorang wanita yang duduk menunduk di depannya. Si wanita pelakor disebutnya bernama Nyla.

Bu Dendy marah pada Nayla karena menuduh sang suami berselingkuh padanya. Bu Dendy menebarkan uang yang jumlahnya diperkirakan ratusan juta ke wajah dan tubuh sang pelakor Nyla. Dia pun mengeluarkan kata-kata makian kepada wanita yang disebutnya sebagai teman baiknya tapi menusuk dari belakang.



"Berapa harga dirimu, aku beli," demikian salah sati teriakan yang dilontarkan kepada Nyla yang disebutnya sebagai pelakor.

2. Pelakor Lindungi Selingkuhan Saat Dilabrak

Video yang diunggah lewat facebook Eris Riswandi menjadi viral pada 2018. Beredar empat video yang menunjukan seorang pelakor menantang balik istri sah. Video pertama yang viral memperlihatkan seorang istri sah memergoki sang pelakor, memarahi, menjambak, dan menarik kerudung pelakor hingga terlepas.

Video kedua, sang istri menangis histeris sambil ditenangkan oleh beberapa kerabatnya. Suami dari istri sah itu terlihat tidak bertindak apa-apa dan hanya diam.

Video ketiga berisi salah satu keluarga dari istri sah yang emosi dengan sikapnya sang suami, akhirnya mendorong hingga tersungkur. Tapi sang pelakor malah melindungi suami ini dengan memeluknya. Hal itu membuat geram kerabat dan masyarakat yang melihat kejadian ini.

Video keempat menampilkan istri sah yang menangis, dan ditenangkan oleh anggota keluarganya. Kejadian ini berakhir dengan membuat surat perjanjian bermaterai bahwa pelakor tidak akan mengganggu rumah tangganya.



3. Pacaran 7 Tahun Setelah Menikah Suami Direbut Pelakor

Kisah wanita tujuh tahun pacaran dan suaminya malah direbut pelakor usai satu bulan menikah ini viral menjelang akhir tahun 2019 kemarin.

Pengguna Twitter dengan nama akun @Rahmamima8 berbagi kisah pilu tentang rumah tangga yang dialaminya. Wanita yang akrab disapa Mima ini mencertiakan bahwa ia telah berpacaran dengan pria yang bernama Diko (bukan nama sebenarnya) selama tujuh tahun. Sayangnya kisah cinta ya itu berakhir sedih karena Diko selingkuh setelah sebulan menikahi Mima.

"Rasa sakit yang baru bisa ku share setelah 2 tahun. Pacaran 7 tahun, menikah hanya 1 bulan karena pelakor !," cuit Mima yang telah mendapatkan 3.100 lebih suka.

Kini Mima pun telah resmi bercerai dengan Diko pada Agustus 2018. Sementara itu sang pelakor juga diceraikan oleh suaminya pada Juni 2018 dan Mina menjadi saksi cerainya di pengadilan.

"Dari kisahku ini aku mau perempuan-perempuan di luar sana yang bernasib sama dengan aku BANGKIT, MOVE ON. Jangan mau terinjak harga diri nya oleh lelaki yang tidak pantas. Kalau diperlakukan begini tunjukan kamu bisa melawan jangan hanya diam dan menerima diselingkuhi," tulis Mima.

Kenapa wanita bertindak emosional saat suaminya selingkuh dengan pelakor? Bagaimana agar aksi melabrak ini tidak dilakukan dengan gegabah? Nantikan ulasan 'Drama Melabrak Pelakor' hanya di Wolipop!


Simak Video "Wah! Ramai Dijual Kaus dan Parfum Anti Pelakor "
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)