Wanita Ini Menikahi Dirinya Sendiri Setelah Batal Dinikahi Tunangan

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 17 Des 2019 10:32 WIB
Foto: dok. Fotografrer @nataliejweddings Foto: dok. Fotografrer @nataliejweddings

Jakarta - Beberapa minggu sebelum Sandra Blanco menggelar pernikahan, tunangannya membatalkan pernikahan yang telah direncanakan itu. Sandra tak ingin menyia-nyiakan kebutuhan pernikahannya yang telah ia siapkan, ia kemudian tetap melanjutkan rencananya. Sandra memutuskan menikahi dirinya sendiri.

Pada awalnya Sandra ingin membatalkan pernikahannya, namun ia tidak mendapatkan ganti rugi jika membatalkannya. Wanita 32 tahun itu kemudian memutuskan untuk ke Las Vegas sendirian, tempat awal rencana pernikahan diadakan.

Wanita Ini Menikahi Dirinya Sendiri Setelah Batal Dinakahi Tunangan Foto: dok. Fotografrer @nataliejweddings


Sandra kemudian melakukan prewedding mengenakan baju pengantin. Ia menyewa model pria untuk menemani pemotretan di sisinnya.

Hari pernikahannya pun tiba. Ia berjalan di altar sendirian. Officiant pernikahan yang mengenakan baju Elvis Presley telah menunggu di ujung altar untuk menikahkan Sandra.

"Itu sangat indah, emosional dan bagian dari move on. Hal tersebut menjadi acara di mana aku berkomitmen untuk menjadi lebih baik untuk menjaga diriku sendiri," ucap Sandra, seperti dikutip Metro.

Orang yang menikahkan Sandra itu kemudian membacakan janji pernikahan. Janji pernikahan biasanya dibuat untuk pasangan agar bisa terus saling mencintai dan tidak akan berpisah.

"Sandra, hari ini adalah hari yang spesial untukmu. Kamu di sini untuk berjanji dengan dirimu sendiri. Hari ini kamu berencana berada di sini dengan kekasihmu, sayangnya hal tersebut tidak terjadi dan kamu tetap berada di sini untuk membuat janji pada dirimu sendiri. Ini wkatunya untuk kamu sepenuhnya menjalani hidup, kehidupan berharga," ucap Officiator.



Simak Video "Unik! Pengantin Baru Ini Abadikan Momen Pernikahan di Bawah Laut"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)