Pernikahan Disambangi 'Mantan' Pakai Gaun Pengantin, Berakhir Plot Twist

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 12 Des 2019 16:47 WIB
Foto: Dok. iStock
Jakarta - Drama pernikahan tidak hanya terjadi sebelumnya saja, 'malapetaka' juga bisa terjadi di hari H pernikahan. Cerita-cerita 'horor' seperti mantan kekasih datang ke pernikahan mantannya pasti sangat ditakutkan. Hal ditakutkan tersebut terjadi di pernikahan Jackie dan istrinya Stacey Owen.

Di pesta pernikahan mereka, tiba-tiba wanita yang mengaku mantan Jackie datang lengkap memakai baju pengantin. Wanita tersebut kemudian berteriak "harusnya itu aku."

'Si mantan gila' tersebut kemudian memukul Jackie dengan bunga. Ia kemudian bernyanyi di atas panggung. Dan akhirnya tragedi ini pun menjadi plot twist.



Momen tersebut sebuah prank yang dibuat Jackie untuk istrinya Stacey. Jackie menyewa jasa komedian January Reese yang berperan sebagai 'mantan gila'.

"Stacey berharap ada sebuah kejutan di pesta pernikahan dan aku ingin melakukan sesuatu yang lucu," ucap Jackie, seperti dikutip dari The Sun.

Awalnya Stacey panik dan kesal, namun dia menyadari bahwa dia di-prank oleh sang suami. Untungnya, prank Jackie ini tidak membuat acara pernikahan jadi gagal.

"Acara pernikahan ini brilian, pasanganku menyembunyikan semua dariku," ucap Stacey.

Simak Video " Brooklyn Beckham Beri Cincin Tunangan Seharga Rp 2,8 M ke Nicola"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/eny)