Kisah Cinta Santriwati Ustaz Yusuf Mansur Dilamar Virtual Berlin-Tangerang

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 10 Des 2019 12:19 WIB
Ilustrasi. Foto: Thinkstock Ilustrasi. Foto: Thinkstock

Jakarta - Kemajuan teknologi tentu bisa membantu berbagai kehidupan seseorang. Selain mudah mengakses berbagai informasi, kecanggihan teknologi juga bisa digunakan untuk melamar pujaan hati. Seperti dilakukan oleh seorang pria yang melamar santriwati lewat panggilan video karena keduanya terpisah jarak yang cukup jauh.

Belum lama ini ustaz Yusuf Mansur berbagi kebahagiaan tentang santrinya, Nadina Sabilla yang dilamar dengan cara unik. Sang ustaz pun mengunggah serangkaian foto screenshot percakapan dirinya dengan wanita yang akrab disapa Billa ini.



Pada percakapan tersebut, Billa mengungkapkan bahwa prosesi lamaran dilakukan secara virtual atau lamaran jarak jauh. Calon mempelai pria melakukan panggilan video karena berada di Berlin, Jerman. Sementara itu Billa berada di Tangerang.

Meskipun tak bisa bertatap muka secara langsung dengan calon suaminya, prosesi lamaran Billa berlangsung meriah dengan dekorasi indah. Billa pun tampil cantik dalam balutan kebaya modern dengan jilbab bernuansa pastel.



Berfoto bersama keluarga dan orangtua calon suami, Billa berbagi kebahagiaannya pada ustaz Yusuf Mansur. Billa pun menceritakan bahwa ia hanya bertemu dengan calon suami dua kali pada Juni dan Agustus sebelum akhirnya dilamar.

"Billa nggak ada proses foto prawedding ayah. Kebetulan calon suami bekerja di Berlin hehe. Jadi kemarin pun dilamar jarak jauh Ayah. Berlin-Tangerang. Lamaran virtual," cerita Billa kepada ustaz Yusuf Mansur melalui percakapan Whatsapp.

[Gambas:Instagram]



Ustaz Yusuf Mansur pun turut berbahagia atas kabar yang diberikan oleh santriwati yang telah dianggap anak sendiri itu. Ia juga meminta doa agar pernikahan Billa yang akan dilaksanakan pada Minggu (15/12/2019) berjalan dengan baik.



Simak Video "So Sweet! Pilot Ini Lamar Kekasihnya di Dalam Pesawat"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)