Mobil Terjebak Banjir, Perjuangan Pasangan yang Akan Menikah Ini Viral

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 02 Des 2019 15:11 WIB
Ilustrasi. Foto: Thinkstock Ilustrasi. Foto: Thinkstock

Malaysia - Banyak orang mengatakan bahwa semakin dekat dengan tanggal pernikahan, semakin besar tantangan yang akan dihadapi calon pengantin. Hal ini terjadi oleh pasangan asal Malaysia yang akan menikah setelah mobil yang mereka tumpangi terjebak dalam banjir pada Jumat (29/11/2019).

Seperti dilaporkan oleh Bernama, pasangan Maizatul Akmal Moh Razmi dan Aliff Taufiq Alin Azman harus berjuang untuk sampai ke pelaminan karena terhalang oleh banjir. Video pasangan pengantin yang berada di mobil dimana air telah masuk hingga ke dasbor ini pun jadi viral.



Pengantin pria dan pengantin wanita berada di kursi belakang mobil. Mereka berusaha mencegah diri mereka agar tak terendam oleh air banjir yang berlumpur dan berwarna kecoklatan.

Saat pengantin terjebak banjir di dalam mobilSaat pengantin terjebak banjir di dalam mobil Foto: Twitter


Namun, tak ada yang bisa Maizatul dan Aliff lakukan karena mobil mereka macet di tengah banjir. Suka atau tidak suka, sang pengantin pun harus berani menerjang air untuk menyelamatkan diri.

Meskipun telah terjebak oleh banjir, pasangan berusia 29 tahun ini memilih untuk melanjutkan pernikahan pada hari berikutnya dengan hanya berpakaian normal. Maizatul pun terlihat tak mengenakan gaun pengantin, sementara itu suaminya tampil simpel dengan kemeja dan sarung.



Postingan yang dibagikan di Twitter ini pun mendapat berbagai respon dari netizen. Meskipun beberapa merasa tertawa dan terhibur atas musibah yang dialami oleh pengantin ini, tak sedikit dari mereka mendoakan kebahagiaan bagi pasangan tersebut.



Simak Video "Unik! Pengantin Baru Ini Abadikan Momen Pernikahan di Bawah Laut"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)