Pasangan Beda Usia 53 Tahun Dulu Viral, Begini Pernikahan Mereka Sekarang

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 20 Nov 2019 16:37 WIB
Foto: dok. Instagram Foto: dok. Instagram

Jakarta - Pasangan asal Amerika Serikat ini sempat viral karena perbedaan usia mereka. Keduanya menikah meski beda usia 53 tahun. Dulu sempat viral, beginilah kehidupan pernikahan pasangan bersama Gary (21 tahun) dan Almeda (74 tahun) itu kini.

Pasangan ini bertemu saat Gary masih 17 tahun, sementara Alemeda 71 tahun. Keduanya jatuh cinta di acara pemakaman putra Alemda pada 2015 lalu. Dua minggu setelahnya, Gary menikahi Almeda.


[Gambas:Instagram]


Pasangan kontroversial ini menjadi perbincangan publik. Banyak orang yang tak yakin dengan hubungan mereka. Namun setelah empat tahun menikah, Gary mengungkapkan bahwa hubungannya dengan sang istri semakin kuat.

Lewat kata-kata manis di keterangan foto Instagram, pria 21 tahun itu mengutarakan rasa cintanya yang mendalam ke sang istri yang sudah memiliki cucu itu.

"Empat tahun lalu di hari ini, aku memberikan hati dan jiwaku untuk wanita yang mencurinya lagi dan lagi setiap harinya. Sebelum aku bertemu denganmu, aku tidak pernah tahu apakah mungkin mencintai seseorang dengan sangat dalam. Cintaku seluas dunia dan sedalam lautan. Kita telah melalui jatuh dan bangun bersama yang bisa selesaikan bersama, yang membuat hubungan kita semakin kuat," tulis Gary penuh dengan keromantisan.

"Terima kasih mengembalikan hidupku dan mengubahku menjadi seperti sekarang. Aku sangat bersyukur setiap hari atas cintamu. Aku mencintaimu dengan segenap hatiku. Suamimu selamanya," tutup surat cinta tersebut.

Hubungan keduanya tampak canggung di awal, terlebih dengan putra dan cucu Almeda. Seorang cucunya, bahkan usianya lebih tua tiga tahun dari Gary.



"Aku baru memanggilnya Kakek sekali dan saat itulah aku mabuk. Di kepalaku, aku melihat dia sebagai teman lebih dari seorang kakek. Tapi, nenek kita bahagia hidup dengannya," terang Aaron, cucu Almeda, seperti dikutip Metro.

Gary dan Almeda memiliki akun Instagram bersama. Keduanya kerap membagikan potret harmonis dan mesra. Usia hanyalah angka tampaknya memang berlaku untuk cinta.

Simak Video "Mantap! Limbah Paralon Disulap Jadi Miniatur Kereta"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)