Penampilan Dian Pelangi Saat Nikah Diprediksi Jadi Tren

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 18 Nov 2019 18:36 WIB
Foto: Instagram @dininurdianimua Foto: Instagram @dininurdianimua

Jakarta - Desainer Dian Pelangi baru saja menggelar pernikahannya yang kedua dengan seorang pengusaha bernama Sandy Nasution di Sampoerna Strategic Square, pada Minggu (17/11/2019). Pada pernikahannya, Dian Pelangi tampil dengan tema rose-gold. Warna tersebut diprediksi jadi tren untuk pernikahan.

Hal tersebut diungkapkan oleh makeup artist yang mendandani Dian saat pernikahannya. Sebagai makeup artist Dini Nurdiani melihat bahwa tema rose gold dalam pernikahan jarang dipakai. Ia pun memprediksi bahwa warna tersebut akan menjadi tren pernikahan.



Penampilan Dian Pelangi Saat Nikah Diprediksi Jadi TrenFoto: Instagram @dininurdianimua


"Sebenarnya tren rose gold menjadi tren warna 2019. Tapi aku sebagai MUA baru liat warnanya di pernikahan. Mahkotanya dengan attire-nya dari kak Dian Pelangi senada. Ini menjadi tren yang dibawa kak Dian," ucap Dini saat dihubungi Wolipop, Senin (18/11/2019).

Pada acara resepsi pernikahan, Dian Pelangi tampil dengan adat Mandailing. Ia mengunakan bulang warna rose gold yang senadan dengan kebaya songketnya.



Selain mengusung tema rose gold, pada pernikahan desainer 28 tahun itu juga terinspirasi dari pengantin Thailand. Kebaya songketnya itu memiliki 'twist' yang unik.

Ia menggunakan kebaya songket dengan potongan ala pengantin Thailand. Inspirasi pengantin Thailand juga diterapkan pada makeup-nya.

"Referensinya dari pengantin Thailand. Makeup-nya effortless beauty. Kelihatan fresh, nggak banyak glitter," ungkap Dini.

Simak Video "Selamat! Dian Pelangi Resmi Menikah dengan Sandy Nasution"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)