Viral Pria 14 Tahun Nikahi Wanita 21 Tahun Bikin Netizen Iri

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 14 Nov 2019 13:43 WIB
Pria 14 Tahun Nikahi Wanita 21 Tahun. Foto: Dok. Facebook Pria 14 Tahun Nikahi Wanita 21 Tahun. Foto: Dok. Facebook

Jakarta - Usia hanyalah sebuah angka bagi pasangan asal Kamboja ini. Di usia yang masih sangat belia, pria 14 tahun ini menikahi wanita berusia 21 tahun. Kisah tentang pernikahan pasangan muda ini pun viral di Facebook.

Belum lama ini seorang pengguna Facebook bernama Mak Orn berbagi tulisan dan foto mengenai pernikahan keponakannya. Pengantin wanita berusia 21 tahun, sementara pengantin pria berusia 14 tahun.

"Hari ini 9/11/2019 adalah hari yang spesial untuk keponakanku. Semoga kalian selalu bahagia, saling mencintai satu sama lain sampai tua. Tante kerja sangat jauh sehingga tidak bisa menghadiri pernikahan kalian," tulisnya.



Viral Pria 14 Tahun Nikahi Wanita 21 Tahun Bikin Netizen IriFoto: Dok. Facebook


"Bahkan jika usia kita masih muda, hanya pikiran yang bisa menjaga masa depan kita. Kita akan memiliki kebahagiaan, perlu saling mencintai dan saling memaafkan," imbuhnya.

Postingan itu pun telah dibagikan lebih dari empat ribu kali. Banyak netizen yang iri atas keputusan pasangan muda ini yang memilih untuk berumah tangga.

"Aku 22 tahun, dan aku tak memiliki seseorang yang peduli. Aku sangat iri," komentar netizen

"Meskipun mereka masih muda, mari kita melihat ke masa depan. Jika mereka saling mencintai dan mentolerir, mereka akan bisa menjadi tua bersama secara bahagia," tulis pengguna Facebook lainnya.

Namun, postingan pernikahan pasangan muda ini pun mendapat kritik. Beberapa dari mereka mempertanyakan usia legal untuk menikah di Kamboja.

"Bukankah legal usia untuk menikah di Kamboja itu 18 tahun?," tanya netizen

Simak Video "Wanita Ini Tampil Botak di Pernikahannya"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)