Penulis #LayanganPutus Minta Doa Anak-anaknya Terhindar dari Fitnah

Eny Kartikawati - wolipop Rabu, 06 Nov 2019 18:34 WIB
Foto: Dok. Facebook Mommi Asf Foto: Dok. Facebook Mommi Asf

Jakarta - Setelah kisahnya viral, penulis cerita #LayanganPutus akhirnya mau sedikit angkat bicara. Dia mengungkapkan menghapus ceritanya bukan karena adanya ancaman.

Pernyataan itu disampaikan sang penulis kisah #LayanganPutus, Mommi ASF saat melakukan tanya jawab dengan pengguna Facebook dengan nama akun Happy Trisna. "Tulisan layangan putus dihapus murni karena saran dari tim kuasa hukum Mommi ASF. Tidak ada hubungan dengan ancaman dan sebagainya," ungkap Mommi Asf.

Pada postingan yang dibagikan Happy Trisna itu, penulis Layangan Putus juga menceritakan tak membenci suaminya. Ia pun tak menyesal ceritanya itu menjadi viral.

"Lega sudah bercerita. Sebab, untuk bisa menulis Layangan Putus, Mommi harus mengiris luka yang hampir kering," jelasnya.



Mommi Asf pun meminta netizen untuk berhenti berdebat tentang kisah Layangan Putus yang dibagikannya itu. "Stop perdebatan. Berhenti menghina dan mencaci. Tahan jari dan lisan. Tinggalkan ghibah,"imbuhnya.

Setelah melakukan tanya jawab dengan akun Facebook, Happy Trisna, Mommi Asf kembali menuliskan pernyataan di akun Facebooknya. Kali ini terkait beredarnya foto anak-anaknya di media sosial.

Meskipun hingga saat ini Mommi Asf tidak mengungkap identitas dirinya, netizen sudah mengetahui sosoknya dan siapa suami serta anak-anaknya. Foto anak-anak Mommi Asf yang berjumlah empat orang dan semuanya laki-laki itu pun ikut tersebar di media sosial.



Dalam tulisannya di Facebook, Mommi Asf menyampaikan terimakasihnya kepada semua netizen yang sudah menyamarkan wajah anak-anaknya yang kini tersebar di media sosial itu. Berikut tulisan Mommi Asf yang diunggahnya pada Rabu (6/10/2019):

Mommi berterimakasih untuk semua temen temen, sahabat, kakak kakak online yang memblur, menutup, mengedit, menyamarkan wajah anak anak mommi ya 🙂
Doakan mereka terhindar dari segala fitnah yaa aamiin

Permintaan Mommi Asf ini pun disambut hangat pengguna Facebook. Ratusan komentar yang sebagian besar wanita, ikut mendoakan Mommi Asf dan anak-anaknya.

"Semoga mommi dan anak2 sehat selalu dan senantiasa dalam lindungan Allah... Aamiin," tulis seorang pengguna Facebook

"Semoga Allah senantiasa menjaga momi dn anak2 dlm lindungannya. Semoga diberikan jln yg trbaik untuk masalah yg momi hadapi. Bagaimanapun akhir kisah ini nantinya saya berdoa smoga momi selalu dlm lindungan-Nya," tulis netizen lainnya.



Simak Video "Lipstik Pixy Make It Glow Series Bikin Jatuh Hati"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)