Suami Tak Mampu Beli Telur, Wanita Ini Kabur ke Tempat Selingkuhan

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 05 Nov 2019 17:05 WIB
Ilustrasi. Foto: Dok. istock Ilustrasi. Foto: Dok. istock

India - Pertengkaran di antara kehidupan rumah tangga adalah hal yang wajar terjadi ketika mengalami selisih pendapat. Tapi, wanita asal India ini bertengkar dengan sang suami hanya gara-gara telur. Kok bisa?

Seorang wanita yang sudah menikah lari dari rumah untuk bersama selingkuhannya. Hal ini terjadi karena wanita tersebut kesal pada suaminya yang tidak mampu menyediakan telur setiap hari untuknya.



Menurut Hindustan Times, wanita dari sebuah kota kecil di India utara meninggalkan suaminya di rumah dan melarikan diri bersama kekasihnya. Empat bulan kemudian, dia kembali ke rumah pada Sabtu (26/10/2019) tetapi mulai bertengkar dengan suaminya lagi.

Rupanya, dia berkelahi dengan suaminya karena ia tidak bisa mendapatkan telur untuk dimakan. Wanita yang identitasnya tak diketahui ini pun melarikan diri lagi. Diyakini, ia dan selingkuhannya telah melakukan kawin lari bersama.



Sang suami mengatakan kepada polisi bahwa ia hanya mendapat upah sedikit dan tidak mampu membeli telur setiap hari. Ia juga mengklaim bahwa selingkuhan istrinya bisa memenangkan hatinya karena bisa membelikan telur setiap hari untuk istrinya.

"Dia menyukai telur dan kekasihnya secara teratur membawakan telur untuknya," kata sang suami.

Simak Video "Tak Cinta Lagi Jadi Alasan Utama Pasangan Selingkuh"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)