Pria Nangis Bahagia Bisa Nikah Setelah 7 Kali Cuma Jadi Pengiring Pengantin

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 05 Nov 2019 06:36 WIB
Pengantin pria menangis bahagia di hari pernikahan. Foto: Dok. Weibo Pengantin pria menangis bahagia di hari pernikahan. Foto: Dok. Weibo

Jakarta - Pengantin pria ini begitu bahagianya bisa menikah. Saking gembiranya, dia sampai menangis hingga berlinangan air mata di hari pernikahannya.

Pengantin pria yang viral ini menangis bahagia karena akhirnya bisa menikah setelah selama ini hanya menjadi pengiring pengantin pria atau groomsman. Dia sudah tujuh kali menjadi pengiring pengantin.

Dalam video yang beredar di Weibo, pria berusia 30 tahun itu diketahui berasal dari Fuyang, China. Sang pengantin pria tampak menangis tak terkendali di pernikahannya saat acara sambutan berlangsung.



"Saya tidak bisa menahan air mata lagi. Sudah sangat sulit bagi saya untuk menikah," kata pengantin pria yang sedang emosional itu.

"Saya sudah tujuh kali lebih menjadi pengiring pria. Setiap kali mereka (teman-temanku) menikah, saya akan mengacaukan mereka. Sekarang saya yang akan menikah dan mereka melakukannya kembali kepada saya, saya menerima dengan senang hati," ucap pria yang sedang berbahagia itu.

Pria Nangis Bahagia Bisa Nikah Setelah 7 Kali Cuma Jadi Pengiring PengantinFoto: Dok. Weibo


Dia bahkan berterima kasih kepada teman-temannya karena telah merecoki hari bahagianya. "Saya sangat bahagia dan sangat menikmatinya," ujarnya lagi.

Pria itu mengaku sangat bersyukur akhirnya menikah. Dia pun mengaku sangat mencintai istrinya dan berjanji memperlakukan wanita itu dengan sangat baik.

Saking senangnya, pria itu langsung berteriak sambil memegang mikrofon di tengah tamu yang hadir, "Akhirnya saya menikah!"

Kemudian, dia berpaling mengadap pengantin wanita dan bertanya,"Istriku, Apakah kamu ingin mengucapkan beberapa kata? Saya sudah berbicara meluapkan rasa senang ini."

Pengantin wanita pun menjawab,"Semua yang saya ingin katakan adalah tidak peduli seberapa lelah atau kesal selama kamu berada di luar sana, saya akan setia menunggu kamu di rumah."

Seorang tamu yang datang ke acara pernikahan mengatakan kepada media China bahwa sepanjang pidato, mempelai wanita membantu untuk menyeka air mata suaminya. Dan setiap pria tersebut berpidato sambil menangis bahagia, para tamu akan tertawa.

Simak Video "Momen Langka! Obama Jadi Pengiring Pengantin Pria"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)