Curhat Pengantin yang Dihujat Karena Mengadakan Pesta Saat Matahari Terbit

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 31 Okt 2019 07:33 WIB
Foto: iStock Foto: iStock

Jakarta - Pasangan ini ingin mengabadikan pesta pernikahan mereka dalam momen yang paling indah, yakni saat matahari terbit. Dalam undangannya, pesta pernikahan mereka digelar pada pukul 5.30 AM, tapi malah berakhir tidak ada yang hadir.

Dalam cerita pasangan tersebut di forum Reddit dijelaskan alasan mereka memilih sunrise sebagai waktu acara pernikahan. Waktu pagi menjadi awal mula hari dan simbol dari kisah cinta mereka.


Oleh sebab itu, pasangan tersebut ingin menjadikan suasana matahari terbit di pantai bertepatan dengan acara pernikahan mereka. Namun, ide unik tersebut tidak berjalan lancar. Mereka dihujat karena mengadakan pesta terlalu pagi.

"Kami mendapatkan banyak hujatan dari keluarga tentang waktu pernikahan kami, banyak yang mengatakan terlalu pagi dan kami harus memindahkan waktu pernikahan di jam yang normal," ungkapnya.

Pasangan tersebut pun meminta saran kepada anggota forum tentang rencana pernikahan mereka yang sangat pagi tersebut. Sejumlah netizen pun bereaksi bermacam-macam.


"Aku tidak akan datang ke pesta pernikahan ini, waktunya gila. Walau bagaimanapun, itu adalah pernikahanmu. Jadi, terserahmu. Tapi siap-siap jika tamu yang akan hadir akan sedikit," komentar salah satu anggota forum.

Ada juga yang mendukung waktu pernikahan pasangan tersebut. Menurut sejumlah netizen, pernikahan merupakan acara spesial bagi kedua mempelai, jadi tidak ada salahnya untuk egois.

"Lakukan apa yang membuatmu bahagia. Jika teman dan keluarga tidak nyaman dengan karena terlalu pagi, biarkan lah," saran netizen lain.



Simak Video "Bakal Seperti Apa Ya Penampilan Syahrini Setelah Menikah?"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)