Diminta Bayar Uang Perceraian, Wanita Kumpulkan Koin Senilai Rp 105 Juta

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 29 Okt 2019 16:15 WIB
Ilustrasi koin Foto: Uje Hartono Ilustrasi koin Foto: Uje Hartono

Jakarta - Seorang wanita asal Amerika menceritakan kisah pahit perceraiannya di Facebook. Wanita bernama Brandi Lee itu memutuskan bercerai karena sang mantan suami berselingkuh darinya. Pahitnya lagi, Brandi justru diminta membayar tunjangan perceraian terhadap mantannya itu.

Sang suami berselingkuh dengan istri temannya sendiri. "Jadi pria yang aku nikahi, memberkati hatinya, memutuskan untuk melakukan hal terbesar dalam hidupku, justru tidur dengan istri teman baiknya," ujar Brandi, seperti dikutip The Sun.

Diminta Bayar Uang Perceraian, Wanita Kumpulkan Koin Senilai Rp 105 JutaFoto: dok. Facebook


Membawa hati yang penuh luka, ibu dua anak itu pun langsung melayangkan perceraian. Sedihnya, Brandi justru yang harus membayar tunjangan perceraian ke sang suami yang telah menyelingkuhinya.

"Pengadilan memintaku untuk membayar US$7.500. Begitu saja tanpa mengatakan alasannya," ujar Brandi.

Diminta Bayar Uang Perceraian, Wanita Kumpulkan Koin Senilai Rp 105 JutaFoto: dok. Facebook


"Apa yang sudah ditentukan harus dilaksanakan dan sekarang aku harus memberikan uang ke dia. Jadi, aku membayarkannya," tambahnya.

Ia pun membuat pembalasan dengan mengirimkan uang koin senilai US$ 750 atau sekitar Rp 105 juta ke mantan suaminya. Uang tersebut ditaruhnya dalam 10 kardus yang masing-masing seberat 150 kg.

"Aku pergi ke bank dan menceritakan kepada petugas bank, para wanita cantik di sana sangat senang membantuku. Tidak hanya dibantu, mereka pun mendukung rencanaku dengan menukarkan uang koin," jelas Brandi.



Simak Video "Hasil Studi Tunjukkan 5 Tahun Awal Pernikahan Masa Tersulit"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)