Pengantin Ini Jadikan 4 Neneknya Bridesmaid di Pernikahannya

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 18 Okt 2019 12:20 WIB
Foto: dok. Fotografer Natalie Caho Foto: dok. Fotografer Natalie Caho

Jakarta - Bukannya memilih sahabat-sahabat cantiknya sebagai bridesmaid, wanita bernama Lyndsey itu menggandeng keempat neneknya untuk jadi pengiring pengantinnya. Karena keunikan tersebut, pernikahan Lyndsey pun jadi viral.

"Aku sangat beruntung. Tidak semua wanita berkesempatan bersama nenek kakek mereka saat menikah dan aku bersyukur masih memiliki mereka semua," ucap Lyndsey.

Pengantin Ini Jadikan 4 Neneknya Bridesmaid di Pernikahannya Foto: dok. Fotografer Natalie Caho

Mereka adalah Wanda Grant (76) Betty Brown (72) Kathleen Brown (90) dan Joyce Raby (72). Keempat nenek itu tampil kembar dengan gaun biru saat pernikahan yang berlangsung di Tennessee, AS, 22 September lalu.

Salah satu nenek merupakan buyut Lyndsey. Dia adalah Kathleen Brown yang usianya kini 90 tahun, namun menurut Lyndsey sang buyut masih sangat lincah, bahkan masih berminat untuk menikah lagi.

"Dia single dan selalu mencari pasangan," ucap Lyndsey

Salah satu nenek juga merupakan nenek dari suami Lyndsey, Tanner. Wanita 24 tahun itu menceritakan hal termanis dalam pernikahannya adalah melihat neneknya dan nenek suaminya bisa jadi teman akrab.


"Mereka kini semua berteman dan saling mengobrol di Facebook," ujarnya.

Lyndsey dan Tanner merupakan pasangan yang sangat sayang dengan keluarga. Alih-alih memilih teman dekat untuk menjadi bagian dari pesta mereka, pasangan tersebut lebih ingin bersama dengan keluarga.

"Keluarga adalah hal yang sangat penting bagi kami," ucap Lyndsey.



Simak Video "Saking Cinta Reptil, Pengantin Ini Jadikan Ular Sebagai Ikon Resepsi"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)