Foto Viral Pengantin Main Hp Update Status di Facebook Saat Akad Dikritik

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 09 Okt 2019 08:02 WIB
Ilustrasi. Foto: iStock Ilustrasi. Foto: iStock

Jakarta - Akad nikah jadi salah satu momen sakral yang harus dilalui setiap pengantin, dan prosesinya berlangsung khidmat. Biasanya kedua pengantin akan mencurahkan segala perhatiannya dan fokus saat akad atau pengucapan janji suci pernikahan. Tapi, pengantin ini dikritik karena sibuk menggunakan ponsel-nya saat akad.

Sebuah foto pengantin baru yang berdiri saat upacara pernikahan ini jadi viral. Ada yang tak biasa karena kedua pengantin terlihat asyik dengan ponsel mereka sendiri saat acara prosesi pernikahan.



Seperti dilansir Mirror, seorang pengguna Facebook yang identitasnya disembunyikan ini berbagi foto pengantin yang berada di tengah upacara pernikahan. Foto tersebut menunjukkan pasangan memperbarui status hubungan Facebook mereka menjadi 'menikah'.

Foto kedua pengantin yang main HP update status saat upacara pernikahan dikritikFoto kedua pengantin yang main HP update status saat upacara pernikahan dikritik Foto: Facebook


"Alih-alih melakukan tradisi saat upacara pernikahan, Danielle dan James mengubah status Facebook mereka menjadi menikah," tulisnya.

Aksi pengantin tersebut pun mendapat kritik dari banyak netizen. Mereka menilai tindakan kedua pengantin norak.



"Ini tidak lucu atau aneh. Ini konyol," kritik netizen.

"Inilah yang terjadi di dunia ini?! Saya menyerah pada pergaulan sosail," tambah netizen lainnya.



Simak Video "Saking Cinta Reptil, Pengantin Ini Jadikan Ular Sebagai Ikon Resepsi"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/agm)