Hotel Sultan Gelar Pameran Pernikahan Tradisional dan Internasional

Eny Kartikawati - wolipop Sabtu, 05 Okt 2019 13:03 WIB
Foto: Dok. Hotel Sultan Foto: Dok. Hotel Sultan

Jakarta - The Sultan Hotel & Residence Jakarta menggelar pameran pernikahan tradisional dan internasional di Golden Ballroom hotel pada 5-6 Oktober 2019. Pameran Golden Ballroom Love Story menghadirkan lebih dari 50 vendor mulai dari penata rias, kue pernikahan, suvenir, undangan hingga dekorasi.

Terinspirasi dari Taman Bunga Prancis yang memiliki papan palet warna suasana hati cerah dan bersemangat, acara ini menampilkan romantisme Prancis dan perasaan tenang di taman untuk pernikahan di bawah naungan warna coral yang menunjukkan energi positif dan kehangatan.

Konten lengkap pun dihadirkan Hotel Sultan di pameran pernikahan mereka. Di antaranya talkshow tentang bagaimana mengelola rencana keuangan untuk pernikahan, tips membuat perjalanan bulan madu yang berkesan untuk pengantin baru hingga bagaimana merencanakan pernikahan.

Hotel Sultan Gelar Pameran Pernikahan Tradisional dan InternasionalFoto: Dok. Hotel Sultan


Untuk memperkenalkan Golden Ballroom, Hotel Sultan juga memilih Noi Aswari sebagai brand ambassador. Nurulhudah Nabillah Aswari, yang akrab dikenal sebagai Noi Aswari adalah seorang dokter gigi dengan kehadiran sosial yang dikenal luas.

Pada pameran pernikahan Golden Ballroom, Hengki Kawilarang ikut menyajikan koleksi gaun pengantinnya. Ada juga hiburan dari Ayudia Bing Slamet & Ditto Percussion, Kanda Brothers dan Penta Boys.






Simak Video "Saat Api Menari Mengikuti Alunan Musik"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)