Curhat Penjual Sayur Sebut Istri Tak Cantik dan Tertarik pada Janda Viral

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 24 Sep 2019 10:38 WIB
Ilustrasi pria penjual sayur. Foto: dok. iStock Ilustrasi pria penjual sayur. Foto: dok. iStock

Malaysia - Pria asal Malaysia ini jadi kontroversi setelah berbagi cerita kehidupan pernikahannya. Bukannya mendapatkan dukungan, banyak netizen yang mengkritiknya karena menjadi suami yang buruk untuk istrinya.

Baru-baru ini seorang pria membagikan kisahnya yang 'menyedihkan' di halaman Facebook yang disebut Kisah Rumah Tangga. Halaman ini berfungsi sebagai platform berbagi dan menasihati, tetapi pria tersebut menyimpang dan melewatkan intinya.

"Saya sudah menikah selama 10 tahun dan saya adalah ayah dari tujuh anak. Saya hanya menjual sayuran untuk mencari nafkah. Sejak hari pertama, istri saya tidak tahu bagaimana memenuhi kebutuhan saya. Dia tidak tahu bagaimana membuat dirinya terlihat menarik," tulisnya.



Seperti dilansir Worldofbuzz, pria yang identitasnya disembunyikan ini mengklaim bahwa ia tertarik dengang seorang janda. Ia pun ingin menjaga janda tersebut dan membuatnya merasakan kebutuhan akan poligami.

"Secara kebetulan, saya mengenal seorang janda. Dia benar-benar pandai merawat saya, 100%. Dia cantik, dan baunya enak. Sedangkan untuk istri saya, dia bahkan tidak tahu bagaimana 'meningkatkan' dirinya sendiri. Saya bosan dengan semua ini. Ketika saya membahas topik tentang hubungan poligami, istri saya menangis. Dia tidak mengerti kebutuhan saya," terang pria tersebut.



Curhatan pria tersebut pun menjadi bumerang untuk dirinya sendiri, karena banyak netizen yang marah akan sikapnya. Tak sedikit dari mereka yang menyalahkan pria tersebut karena tidak bisa membuat istrinya tampil cantik dan menarik.

"Kamu menikah selama 10 tahun dan memiliki 7 anak. Rata-rata satu anak setiap 1,5 tahun. Apakah Anda pikir dia punya waktu untuk membuat dirinya terlihat cantik jika dia hamil setiap saat?" kritik netizen

"Kamu bahkan tidak bisa membeli parfum untuk istrimu saat ini dan kamu benar-benar memiliki keberanian untuk yang kedua (menikah lagi)," komentar netizen

"Upahmu bahkan tidak mampu membeli kekayaan agar istrimu terlihat cantik. Sekarang Anda melihat wanita lain," tambah netizen lainnya

Simak Video "Mengenal Istri Raja Malaysia yang 24 Tahun Lebih Muda, Oksana"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)