Viral Menu Pernikahan Ada McD hingga Sushi Tei, Netizen Auto Mau Kondangan

Gresnia Arela Febriani - wolipop Senin, 23 Sep 2019 14:15 WIB
Wedding Venue Map. Foto: twitter @FOODFESS2 Wedding Venue Map. Foto: twitter @FOODFESS2

Jakarta - Pernikahan dengan dekorasi menawan hingga menu makanan yang beragam pastinya jadi idaman setiap pengantin. Seperti menu makanan kondangan yang viral ini, netizen langsung menyebutnya sebagai pesta pernikahan impian.

Baru-baru ini beredar di media sosial foto lembaran menu prasmanan. Pada kertas dengan hiasan daun itu tertulis 'wedding venue map'. Ada juga tanggal di kertas tersebut yaitu 21 September 2019.

"Fess nih guys denah food stall nikahan berasa festival jajanan bango idaman banget kondangan disini," tulis akun Twitter @foodfess2 yang mengunggah foto menu pernikahan tersebut.
Postingan tersebut sampai saat ini sudah mendapatkan lebih dari 3,100 Retweet, 6,221 Likes dan 1.300 komentar. Dari ribuan komentar netizen pada postingan itu sebagian besar menyebut menu prasmanan pernikahan ini adalah menu idaman para tamu yang kondangan.

Bagaimana tidak idaman, selain ada menu-menu yang umumnya ada di pesta pernikahan seperti kambing guling, zoupa soup, soto ayam dan bakso, hadir juga makanan-makanan lain yang biasanya hanya ada di mall. Pada daftar menu tertulis Starbucks, Sushi Tei, MCDonalds, Krispy Kreme, D'Crepes, kue cubit hingga seblak.

Warganet tentu saja tergiur dan merasa penasaran siapa yang mengadakan acara pesta yang bertabur makanan enak nan terkenal itu.


"Ini siapa yang nikah? Undang gua woe plis," kata pengguna Twitter @OmelasBabyy.

"Ayo anak kos siapkan rantang kalian mari kita meluncur," kata akun Twitter @Rizkookr.

"Cuma pengen tau siapa sih orangnya. Hebat banget wooooi," tulis akun @nuruljinan.

"Wah gua kondangan dari pagi sampe malem dah :)))," tulis pengguna Twitter @serahludehhhh.

Ketika dihubungi Wolipop, pemilik akun Twitter @FOODFESS2, Nanda Wahyu Ivada, mengatakan ada pengguna Twitter yang mengirimkan denah menu makanan acara pernikahan itu kepadanya. Namun ia tidak tahu persis detail acaranya.

"Siapa yang mengadakan acaranya tidak tahu. Soalnya itu sender-nya sudah dari kemarin ngirimnya udah nggak bisa dicari lagi. Dan sudah tenggelam dari notifikasi yang masuk sama sender yang lainnya," kata Nanda saat dihubungi oleh Wolipop, Senin (23/9/2019).

Nanda pun menjelaskan sekilas tentang @FOODFESS2. "Jadi @foodfess2 itu autobase untuk membahas makanan dan minuman. Harus difollback untuk bisa DM (direct message), jadi setiap ada yang DM dengan format ada fess nya langsung auto kepost di timeline kami," ujarnya.




Simak Video "Vlogger Suhay Salim Buka Suara soal Nikah Pakai Celana Jeans"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)