Belinya Sampai Jual Rumah, Cincin Tunangan Ini Malah Dibilang Mirip Mainan

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 24 Jul 2019 11:30 WIB
Foto: Dok. Thinkstock Foto: Dok. Thinkstock

Jakarta - Prosesi lamaran adalah salah satu momen yang penting dalam perjalanan cinta sepasang kekasih. Untuk menjadi sebuah kenangan yang lebih manis, banyak pria memberikan cincin pertunangan indah untuk calon pendampingnya.

Seorang pria bahkan diceritakan sampai menjual rumah untuk mendapatkan sebuah cincin yang sempurna. Sayangnya, ketika dipamerkan orang lain malah menganggapnya terlihat seperti cincin mainan.

Sebuah grup Facebook 'That's It, I'm Ring Shaming' kembali menemukan 'korban'. Kali ini mereka meledek cincin tunangan seorang wanita yang punya bentuk unik tapi bukan dalam artian yang bagus.

Belinya Sampai Jual Rumah, Cincin Tunangan Ini Malah Dibilang Mirip MainanFoto: Facebook
Dikatakan jika cincin itu dipesan secara khusus. Bentuknya sengaja dibuat seperti bunga dan dihiasi berlian ungu. Diledek netizen di dunia online padahal pasangan tersebut sudah menjual rumah mereka untuk cincin tersebut.

"Ya, ini benar-benar nyata dan didesain secara khusus dan ini adalah berlian ungu, coba lihat. Kami menjual rumah kami untuk mendapatkan cincin sempurna itu. Jangan meledek kukuku. Aku bekerja di retail yang mana tidak berhubungan dengan kuku. Aku hanya malas dan mengecatnya setiap tiga bulan," tulis pemilik cincin ketika mengirim foto tersebut.

Beruntung bagi calon pengantin itu, mereka yang melihat foto atau cincin tampaknya memang tidak akan fokus pada kuteksnya yang sudah tidak cantik. Kebanyakan orang akan lebih memperhatikan cincin berbentuk bunga dan berwarna ungu yang jelas mencuri atensi. Sesaat setelah diunggah, netizen pun langsung berkomentar mengenai cincin pertunangan tak biasa itu.

"Di cupcake mana kamu menemukannya?"
"Lihat cincin itu, itu plastik,"
"Bisakah kamu mendapatkan rumahnya kembali? Ini mengerikan,"
"Mengapa kamu menjual rumah untuk sebuah cincin. Apalagi cincin yang terlihat seperti bagian dari kostum peri,"
"Aku pikir jarimu sedang bereaksi alergi dengan semua kejelekkan itu," tulis para netizen.

Sekilas cincin tersebut memang tampak seperti cincin mainan. Tapi tampaknya bahkan tak semua anak kecil ataucosplayer mau memakai. Banyak orang mengira jika cincin tunangan tersebut sebenarnya hanya plastik. Benar atau tidaknya si pemilik sampai menjual rumah untuk membelinya, semoga pernikahan mereka lebih indah dari cincin pertunangan tersebut.


Simak Video "Unik! Pengantin Baru Ini Abadikan Momen Pernikahan di Bawah Laut"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)