Bridestory Market 2019 Digelar Mulai 4 Juli, Ada 700 Vendor Pernikahan

Eny Kartikawati - wolipop Kamis, 04 Jul 2019 12:07 WIB
Foto: dok. Bridestory Market 2019
Jakarta - Bridestory Market, pameran pernikahan terbesar di tahun 2019, kembali hadir untuk menginspirasi dan membantu calon pengantin merencanakan hari pernikahan mereka. Di tahun ketiga ini, Bridestory Market 2019 diselenggarakan pada 4-7 Juli 2019 di Hall 5-6-7 ICE BSD. Ada lebih dari 700 booth vendor pernikahan tradisional dan modern di pameran ini.

"Bridestory Market mengusung tema pernikahan di tahun 2019 yaitu Modern Heritage, yang mengemas budaya Indonesia secara kontemporer. Calon pengantin dapat menemukan ide dan tren pernikahan terkini yang terinspirasi dari kebudayaan dan alam Indonesia, seperti anyaman rotan, bunga kering, dan ilalang dengan sentuhan warna coral," jelas Ayunda Wardhani, VP of Marketing Bridestory.

Selama empat hari, calon pengantin dapat bertemu langsung dengan lebih dari 700 booth vendor pernikahan dari 20 kategori. Vendor-vendor ini datang bukan hanya dari Indonesia, ada juga Singapura, dan Malaysia. Vendor yang menggelar booth di Bridestory Market pun lengkap, mulai dari venue, dekorasi, gaun pengantin, makeup artist, kue pengantin hingga undangan, dan beragam vendor pernikahan tradisional maupun modern.

Bridestory Market 2019 Digelar Mulai 4 Juli, Ada 700 Vendor PernikahanFoto: dok. Bridestory Market 2019


Pada kesempatan kali ini, Marriott International juga turut bergabung dalam Bridestory Market 2019, dengan menampilkan 25 hotel dari berbagai kota di Indonesia seperti Jakarta, Bali, Lombok, dan Surabaya. Pengunjung dapat mengunjungi lounge Marriott BonvoyTM untuk bertemu langsung dengan tim profesional mereka dan mencicipi menu khas dari hotel-hotel yang berpartisipasi.
Bridestory Market 2019 Digelar Mulai 4 Juli, Ada 700 Vendor PernikahanFoto: dok. Bridestory Market 2019

Menariknya lagi, pada Bridestory Market 2019 setiap calon pengantin juga berkesempatan memenangkan grand prize dengan total cashback senilai Rp 500 juta dan puluhan hadiah menarik lainnya seperti paket pernikahan di Bali, voucher menginap dan makan di hotel berbintang, cincin pernikahan dan masih banyak lagi.






Simak Video "Tips Memilih Wedding Organizer"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)