Viral Pernikahan Putri Dirut Migas, Digelar bak Royal Wedding di Solo

Gresnia Arela Febriani - wolipop Senin, 22 Jul 2019 16:47 WIB
R.Aj Sitha Anisa Puspitasari dan Bagus Surya Laksmana. Foto: dok. Instagram @sithaanisa R.Aj Sitha Anisa Puspitasari dan Bagus Surya Laksmana. Foto: dok. Instagram @sithaanisa

Jakarta - Pernikahan putri dirut migas PT Elnusa, Happy Paringhadi Wiryodiningrat yaitu R.Aj. Sitha Anisa Puspitasari tengah viral. Sitha menikah dengan prosesi bak royal wedding.

Video yang beredar di media sosial memperlihatkan pasangan R.Aj Sitha Anisa Puspitasari dan Bagus Surya Laksmana melakukan proses pernikahan dengan meriah bak royal wedding. Setelah akad nikah, kedua mempelai yang mengenakan busana adat menggelar kirab pengantin pada Minggu (21/7/2019) di Surakarta, Solo.

Sitha tampak menaiki kereta kencana saat kirab berlangsung. Mengenakan dodot, Sitha yang tampil cantik dengan sanggul Jawa dan bunga melati terlihat duduk manis di dalam kereta kencana yang dihiasi bunga.



Viral Pernikahan Putri Dirut Migas, Digelar bak Royal Wedding di SoloRoyal wedding R.Aj Sitha Anisa Puspitasari dan Bagus Surya Laksmana. Foto: dok. Instagram @sithaanisa


Sedangkan sang mempelai pria, Bagus, yang juga memakai dodot, duduk dengan gagah di atas seekor kuda. Dia dipayungi dan diiringi sejumlah prajurit pria.

Viral Pernikahan Putri Dirut Migas, Digelar bak Royal Wedding di SoloFoto: dok. Instagram @agendasolo


Tampak sejumlah prajurit berpakaian oranye mengiringi kirab tersebut. Ada juga beberapa pria yang memakai kostum bak kerbau bertanduk.

Kirab pasangan pengantin ini pun menarik atensi warga sekitar. Warga yang baru saja menghabiskan hari Minggu di acara CFD bertanya-tanya siapakah kedua mempelai tersebut. Dari Instagram @agendasolo diketahui mempelai wanita merupakan putri dari dirut migas PT Elnusa R.M. Happy Paringhadi Wiryodiningrat. Kirab digelar mulai dari Gedung Wanita Sasana Krida Kusuma mengitari kawasan stadion Manahan Solo.

Sitha putri dari sang dirut migas diketahui masih memiliki keturunan ningrat. Dia bergelar raden ajeng dan ayahnya memiliki gelar raden mas.

Sitha sendiri saat dikonfirmasi Wolipop membenarkan soal pernikahannya tersebut.



Simak Video "Ada 17 Peraturan Kerajaan yang Harus Dipatuhi Meghan Markle "
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)