Gedung Mati Lampu, Pasangan Ini Menikah Disenteri Handphone Para Tamu

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 16 Jul 2019 13:41 WIB
Foto: Instagram @amyros Foto: Instagram @amyros

Jakarta - Semua pengantin ingin hari pernikahan mereka berjalan lancar dan sempurna. Tapi meski sudah dipersiapkan sedemikian rupa, hal tak terduga bisa saja datang. Seperti yang terjadi pada pasangan asal New York yang melangsungkan pernikahan di Plaza Hotel, Manhattan. Tak disangka di hari itu New York City mengalami mati lampu yang membuat hari bahagia mereka diselamatkan oleh senter dari handphone para tamu undangan.

Pasangan Amy Rosenthal dan Craig Silverstein tak menyangka hotel yang mereka pesan akan mengalami mati lampu saat pernikahan berlangsung. The Plaza sendiri dikenal sebagai salah satu hotel terkenal dan termahal di New York. Meski begitu, hari pernikahan mereka tentu harus tetap dilangsungkan meski Amy harus berjalan di altar bersama suaminya dalam keadaan gelap.

Dikatakan adik Amy, ketika mati lampu orang-orang mengira hal tersebut disengaja untuk membuat mood lebih romantis. Namun ketika pasangan mengucapkan janji pernikahan di tengah ruangan yang gelap, barulah mereka sadar jika terjadi mati lampu. Para tamu undangan pun mulai menyalakan senter handphone mereka sebagai bantuan penerangan.

Gedung Mati Lampu, Pasangan Ini Menikah Disenteri Handphone Para TamuFoto: Instagram @amyros
"Kamu tahu seperti saat konser orang-orang mengeluarkan ponsel mereka (dan menyalakan senter)? Seperti itu yang terjadi," kata Justin Rosenthal.

Akad pernikahan pun berlangsung dengan keadaan gelap dengan bantuan senter handphone, cahaya kamera fotografer, dan lilin-lilin yang dinyalakan. Untungnya, pasangan tersebut menyewa band sehingga suasana tidak sepenuhnya gelap dan sepi. Namun para tamu harus ikut bernyanyi karena tidak ada mikrofon.

"Ini luar biasa. Semua orang beraksi dan melakukan apapun sebisa mereka untuk membuat malam itu spesial," kata Amy.

Sayangnya karena mati lampu, mereka tidak bisa menyediakan makanan. Padahal pasangan ini sudah membayar mahal untuk bisa mengadakan pernikahan di The Plaza. Walau begitu, mereka tidak membiarkan hal tersebut merusak hari pernikahan sepenuhnya. Dikatakan jika pasangan ini masalah tetap menari dan berfoto-foto di dalam dan di luar gedung yang gelap.

Gedung Mati Lampu, Pasangan Ini Menikah Disenteri Handphone Para TamuFoto: Instagram @amyros
Dilaporkan jika mati lampu berlangsung selama empat jam di New York City. Selain pernikahan Amy, beberapa acara penting juga harus dibatalkan, mulai dari pertunjukkan Broadway hingga konser Jennifer Lopez.

Simak Video "Unik! Pengantin Baru Ini Abadikan Momen Pernikahan di Bawah Laut"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)