Viral, Pria Bawa Ayam KFC untuk Seserahan Pernikahan

Gresnia Arela Febriani - wolipop Sabtu, 13 Jul 2019 20:04 WIB
Foto: Twitter Foto: Twitter

Jakarta - Hantaran seserahan pernikahan umumnya diberikan pihak keluarga pria sebagai simbol bekal kehidupan kelak untuk sang wanita. Seserahan atau hantaran pun biasanya berupa emas, uang dan keperluan lainnya. Namun di Malaysia, seorang calon mempelai pria malah memberikan hantaran satu boks ayam goreng KFC untuk dibawa ke acara pertunangan.

Ada yang berbeda dari prosesi lamaran pasangan Ayu dan Fakih. Melalui akun Twitter milik @ayuyuyuuu, ia mengunggah foto hantaran unik miliknya berupa boks ayam dari restoran cepat saji KFC. Sang mempelai wanita bernama Ayu itu ternyata memang membuat permintaan yang tidak biasa kepada calon mempelai prianya, Fakih.

Viral, Pria Bawa Ayam KFC untuk Seserahan PernikahanFoto: Twitter
Ayu bercerita bahwa awalnya sang tunangan tidak tahu apa yang harus dikirim untuk seserahan atau mahar. Satu baki pun masih kosong yang akhirnya diminta untuk diisi ayam goreng.

"Jadi karena aku sangat suka ayam goreng, aku memintanya untuk membeli ayam KFC untuk isi baki terakhir. Sebelum itu, aku bertanya dulu kepadanya apakah dia mau atau tidak? Ternyata dia setuju," ujar Ayu

Viral, Pria Bawa Ayam KFC untuk Seserahan PernikahanFoto: Twitter
"Sebenarnya dia khawatir untuk membeli ayam goreng tersebut. Tetapi aku mengatakan kepadanya siapa yang akan membeli ayam goreng itu? Apakah kamu sempat membelinya?" ucap Ayu kepada Fakih.

Fakih pun benar-benar membelikan ayam goreng sebagai bagian seserahan. "Aku tidak berharap dia akan benar-benar membawa ayam KFC sebagai mas kawin," tutur Ayu.

Viral, Pria Bawa Ayam KFC untuk Seserahan PernikahanFoto: Twitter
Ketika melihat kotak ayam KFC di hantaran, Ayu sangat gembira. Sontak suasana acara pertunangan pun menjadi mencair dan penuh suka ria setelah mendapati hantaran ayam goreng KFC itu. Tampaknya bukan hanya Ayu yang bahagia tapi juga keluarganya,"Bau KFC lah, bau KFC," Ayu pun tersipu malu.

Meski ayamnya sudah dingin ketika akan disantap setelah acara pertunangan, untungnya makanan itu tetap bisa dinikmati bersama keluarga.



Simak Video "Koleksi Sneakers, Investasi Kekinian Anak Muda"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/ami)