Viral, Pengantin Undang 34 Bridesmaid di Hari Pernikahannya

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 03 Jul 2019 13:00 WIB
Foto: Instagram @iamcasme Foto: Instagram @iamcasme

Jakarta - Bagi banyak wanita kehadiran bridesmaid atau pendamping pengantin di hari pernikahan sama pentingnya dengan gaun atau katering. Biasanya mereka akan memilih beberapa teman dekat dan saudara untuk menjadi bridesmaid di hari bahagia. Namun seorang wanita bernama Casme sepertinya punya banyak teman dekat hingga menginginkan 50 bridesmaid saat menikah meski hanya 34 yang benar-benar menghadiri acara.

Seorang pengantin asal New Orleans, AS jadi perbincangan. Di akun Instagram, Casme menampilkan dirinya bersama banyak wanita di hari pernikahan. Mereka ternyata bukan hanya sekadar tamu namun bridesmaid. Bukan jumlah yang sedikit, sebenarnya Casme akan mengundang 50 bridesmaid namun beberapa tidak bisa datang karena alasan keluarga dan tugas militer.

[Gambas:Instagram]

Apa alasan penyanyi tersebut mengajak begitu banyak wanita menjadi bridesmaid-nya? "Aku ingin mereka merasakan cinta yang mereka lihat yang aku harapkan dan inginkan. Aku ingin mereka menyaksikannya duluan," kata Casme kepada CNN.

Kepada Today, Casme mengatakan jika semua wanita tersebut memang spesial baginya. Dari 34 orang dengan rentang usia 21 hingga 50 itu, enam di antaranya adalah saudara dan lainnya adalah teman. Para bridesmaid pun datang dari latar belakang yang beragam, mulai dari dokter, performer, hingga pengacara.

[Gambas:Instagram]

"Semua wanita dipilih sendiri. Aku bepergian selama 18 tahun sebagai seorang penyanyi dan mendapat banyak teman. Aku merasa sangat dicintai dan terberkati memiliki mereka di sampingku," ungkapnya.

Biasanya bridesmaid diminta untuk memakai busana dengan warna atau desain yang sama. Agar lebih simpel, mereka pun diminta Casme untuk memakai busana bernuansa netral yang cocok dikenakan di pantai. Casme sendiri memang selalu bermimpi untuk bisa menikah di pantai dengan banyak bridesmaid yang kini telah terwujud.

[Gambas:Instagram]

Casme pun menjelaskan jika suaminya, Gary Carter, pada awalnya tidak berpikir jika Casme serius. "Dia berpikir aku hanya bercanda tapi dia bilang, 'Jika semua orang memang bisa '. Dia tahu bagaimana aku dan berapa banyak wanita di sekitarku," ungkapnya.

Bukan hanya calon suami Casme yang terkejut tapi para bridesmaid sendiri juga tidak menyangka akan ada banyak pendamping pengantin. Casme bahkan membagi mereka dalam beberapa grup chatting untuk membahas detail-detail pernikahan. Ia pun senang 34 wanita yang diundang bisa menghadiri acara. "Waktu dan kehadiran mereka adalah sebuah hadiah untukku, hanya dengan berada di situ saja," tutur wanita 34 tahun itu.

Simak Video "Wanita Ini Tampil Botak di Pernikahannya"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)