Mengejutkan! Crocs Buat Sepatu Untuk Pengantin

Alissa Safiera - wolipop Rabu, 15 Mei 2019 14:37 WIB
Foto: Dok. Crocs Foto: Dok. Crocs

Jakarta - Siapa yang tak tahu sepatu Crocs, dengan desain ikonik yang membuat kakimu terlihat bulky. Dulunya sepatu ini sempat menjadi tren sekitar tahun 2006, dipakai ke manapun, termasuk ke pantai.

Hingga akhirnya sepatu Crocs yang nyaman itu mendapat julukan 'ugly shoes' dan kehilangan popularitasnya. Namun beberapa tahun lalu, Crocs membuktikan dirinya kembali berjaya. Dipakai di fashion show couture koleksi desainer seperti Christopher Kane dan terjual habis di mana-mana.

Kembali populer, Crocs mulai membuat inovasi dengan desain sepatu klasiknya. Dari mulai menambahkan batuan yang nampak mewah, dan kini membuat sepatu khusus pengantin.

Crocs membuat sepatu ini dengan tema kenyamanan. Bagian pinggirnya dibuat dari bantalan empuk, lalu bagian badan sepatu ditutupi sequin dengan nuansa warna bergradasi yang didominasi putih.

Untuk harga juga tidak terlalu mahal seperti sepatu pengantin umumnya yang bisa sampai belasan juta Rupiah. Crocs untuk pengantin itu dijual US$ 115 atau Rp 1,6 jutaan.

Bukan tak mungkin sepatu Crocs menjadi tren pernikahan selanjutnya. Mengingat penjualan Crocs berlangsung sangat baik beberapa waktu terakhir. Bahkan koleksi-koleksi terbarunya langsung terjual habis dengan cepat.
(asf/asf)