Kisah Istri Minta Cerai dari Suami karena Dilarang Main PUBG

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 06 Mei 2019 13:09 WIB
Ilustrasi wanita main game. Foto: iStock Ilustrasi wanita main game. Foto: iStock

Ajman - Perceraian kerap terjadi karena berbagai masalah seperti perselingkuhan dan kekerasan dalam rumah tangga. Tapi, pasangan asal Arab Saudi ini mencuri atensi karena alasan bercerai dianggap tak biasa.

Seorang wanita berusia 20-an telah meminta perceraian karena sang suami tak mengizinkannya untuk bermain game online PUBG. Seperti dilansir Gulf News, Direktur Pusat Sosial di Kepolisian Ajman, Kapten Wafa Khalil Al Hosani mengungkapkan pihaknya menerima salah satu kasus paling aneh di antara pasangan menikah karena terkait dengan game.



Kapten Al Hosani mengatakan bahwa seorang wanita Arab datang ke pusat itu untuk mencari bantuan setelah kerap berselisih dengan suaminya karena game online. Perselisihan tersebut pun berubah menjadi kekerasan.

"Wanita itu membenarkan tuntutannya untuk bercerai dengan mengatakan bahwa dia kehilangan haknya untuk memilih sarana hiburan, saat dia mendapatkan kesenangan dan kenyamanan dari permainan," kata Kapten Al Hosani.



Sementara itu, sang suami mengungkapkan bahwa larangan untuk istrinya bukanlah masalah pengambilan hak kebebasan, tetapi hanya langkah untuk menjaga keluarganya tetap bersama. Si suami khawatir jika istrinya akan kecanduan game, yang dapat menyebabkan ia lalai dalam tugasnya terhadap rumah dan keluarganya.

Ia juga mengatakan kepada polisi bahwa dirinya tidak berharap akan berakhir dengan perceraian yang diminta istrinya. Untuk mengatasi masalah tersebut, Kapten Al Hosani pun menjelaskan pihaknya yang menerima banyak pasangan berselisih satu sama lain mencoba yang terbaik untuk memastikan mereka menyelesaikan perbedaan mereka.


Tonton juga video Di Tengah Isu Fatwa Haram, PUBG Mobile Club Open 2019 Lihat Perspektif Lain:

[Gambas:Video 20detik]


Kisah Istri Minta Cerai dari Suami karena Dilarang Main PUBG

(agm/eny)