Rayakan Pisah dari Suami, Wanita Ini Gelar Pesta Perceraian yang Meriah

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 29 Apr 2019 17:16 WIB
Foto: dok. Facebook Foto: dok. Facebook

New Jerse - Seorang wanita menyambut perceraian dengan cara yang berbeda. Bukan mendekam sendiri di kamar atau meratapi kesedihannya, ia justru merayakan perpisahan dengan suami dengan menggelar pesta perceraian yang meriah.

Catherine Navarro dari New Jersey, Amerika Serikat telah menikah selama 14 tahun dengan Marc. Hubungan mereka manis di awal dan menjadi racun pada akhirnya. Hingga Catherine mengajukan cerai, namun Marc tiba-tiba menghilang.



Seperti dikutip Daily Mail, Catherine bercerita bahwa hubungan dengan sang suami jadi bermasalah setelah beberapa tahun pernikahan. Di 2012, wanita 34 tahun itu mengajukan cerai namun Marc menolaknya dan menghilang.

"Dia menghilang dari muka planet dan aku tidak mendengar kabarnya atau tahu di mana keberadaannya. Aku harus membuktikan ke pengadilan bahwa aku telah mencarinya kemana-mana," kata Catherine.

Butuh waktu selama tujuh tahun untuk membuktikan ke pengadilan. Hingga akhirnya pada Maret lalu, perceraian tersebut disetujui oleh pengadilan.



Bagi Catherine, ini hal yang paling diinginkannya saat ini hingga perceraian tersebut dikabulkan, ia merasa perlu merayakannya. Dia pun membuat 'pesta perceraian' yang dihadiri oleh sekitar 30 orang temannya.

Acara tersebut layaknya sebuah pesta dengan banyak makanan lengkap dengan dekorasi. Ada sejumlah dekorasi bertuliskan 'boy, bye' dan balon 'happily divorced'.

"Aku memutuskan ini waktunya untuk merayakan dengan pesta yang menyenangkan untuk kehidupan baruku," ungkap Catherine.
(kik/kik)