Seberapa Mahal Dekorasi Lamaran Syahrini-Reino Barack? Ini Estimasinya

Alissa Safiera - wolipop Senin, 04 Mar 2019 20:04 WIB
Dekorasi lamaran Syahrini dan Reno Barack. Foto: Instagram Syahrini Dekorasi lamaran Syahrini dan Reno Barack. Foto: Instagram Syahrini

Jakarta - Syahrini dan Reino Barack kompak mengunggah foto dari hari pertunangan mereka. Dekorasi dinding dipenuhi bunga putih tampak menjadi latar pertunangan Syahrini dan Reino Barack.

Latar foto lamaran Syahrini dan Reino terlihat cantik dan mewah dengan ratusan bunga yang didominasi warna putih. Bila menggunakan bunga asli, tentu backdrop dekorasi pilihan Syahrini tak murah harganya.

"Dilihat dari diameter bunganya sepertinya mawar import, pakai hydrangea putih juga dan baby's breath," ujar seorang pemilik florist di kawasan Jakarta Barat.



Harga mawar import pun beragam. Mulai dari Rp 20 ribu per batang hingga Rp 55 ribuan untuk mawar bernama David Austin. Sedangkan bunga hydrangea putih dijual sekitar Rp 50 ribu per batang di pasar bunga di Jakarta.

"Untuk backdrop ukuran 3 meter kira-kira pakai 200 ikat mawar," lanjut sumber.

Dekorasi lamaran Syahrini-RenoDekorasi lamaran Syahrini-Reno Foto: Instagram Syahrini


Seikat mawar umumnya diisi dengan 20 tangkai bunga. Jika 200 ikat yang dipakai, maka setidaknya ada 4 ribu bunga yang menjadi backdrop lamaran Syahrini dan Reino Barack.



Jika diestimasikan, dinding penuh bunga untuk ukuran 3 meter seperti yang dipakai di lamaran Syahrini dan Reino Barack dapat menghabiskan Rp 200 juta lebih.

Di hari pertunangannya dengan Reino Barack, Syahrini tampil dengan gaun nuansa blush pink dari Danny Satriadi. Aksesori rambut dan bros yang digunakannya dari desainer sekaligus sahabat Syahrini, Rinaldy Yunardi. Reino pun tampak gagah menggunakan setelan jas warna coklat muda, yang juga dibuat oleh Danny Satriadi.


Simak Juga 'Syahrini Terharu Bukan Main Saat Dilamar Reino Barack':

[Gambas:Video 20detik]

Seberapa Mahal Dekorasi Lamaran Syahrini-Reino Barack? Ini Estimasinya
(asf/agm)