Mau Mulai Bisnis Wedding Organizer? Ikuti Tips Sukses Ini

Raras Prawitaningrum - wolipop Senin, 04 Feb 2019 17:06 WIB
Foto: shutterstock Foto: shutterstock

Jakarta - Jika ada rencana membuka usaha, jasa wedding organizer bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat. Faktanya, jasa wedding organizer kini makin diminati oleh banyak calon pengantin di Indonesia. Dengan jasa ini, acara pernikahan terjamin lebih lancar lancar karena pengantin dan keluarga tak perlu repot memikirkan segala kebutuhan.

Selain itu, jasa wedding organizer juga diyakini terus menguntungkan. Faktanya, bisnis ini bisa dimulai dari investasi yang kecil, tak perlu pendidikan formal, dan selalu ada pasarnya karena pernikahan merupakan acara penting bagi setiap orang.


Tertarik memulai bisnis wedding organizer? Agar sukses, mulailah dengan mendapatkan pengalaman di bidang perencanaan. Misalnya dengan mengikuti magang di suatu perusahaan event organizer.

Kemudian buat rencana pemasaran yang menarik dan kumpulkan jaringan vendor. Jangan lupa untuk terus mengikuti perkembangan terkini mengenai pernikahan demi menggaet banyak calon pengantin.

Jika perencanaan sudah matang, ada satu hal lagi yang harus dilakukan agar bisa mendapatkan banyak pelanggan. Hal tersebut adalah melakukan promosi yang tepat dengan memasang iklan. Apalagi kini jasa wedding organizer makin menjamur, jangan sampai salah langkah dan bisnis menjadi lesu bahkan bangkrut.

Salah satu layanan iklan yang bisa dipilih adalah Adsmart dari detikcom. Adsmart memberikan ruang dan fasilitas bagi pemilik usaha seperti wedding organizer untuk mengiklankan produknya di jaringan luas detikcom.

Mengapa harus menggunakan Adsmart? Layanan self service ini menghadirkan fitur dan tampilan yang lebih user friendly. Pengiklan dapat memilih kanal dan jenis promosi sesuai kebutuhan. Misalnya untuk jasa wedding organizer bisa memasang iklan di Wolipop, kanal milik detikcom yang membahas lifestyle, fashion, hingga percintaan.


Keuntungan lain dari Adsmart adalah harganya yang murah serta tersedianya ragam bonus. Salah satunya bagi pengiklan yang memilih artikel sebagai media promosi akan mendapatkan banner promosi dan ragam bonus lainnya.

Dengan mengiklankan jasa wedding organizer di Wolipop, pengiklan bisa menjangkau audiens yang lebih besar karena detikcom dapat diakses oleh masyarakat di seluruh Indonesia. Menariknya lagi, iklan bisa dipasang sesuai dengan waktu, jenis, dan promosi sesuai kebutuhan.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai Adsmart, kunjungi situs adsmart.detik.com atau kirim email ke adsmart@detik.com.
(ega/eny)