Pria Ini Lamar Kekasih yang Menusuknya 13 Kali dengan Pisau

Eny Kartikawati - wolipop Rabu, 16 Jan 2019 19:31 WIB
Foto: ilustrasi/thinkstock Foto: ilustrasi/thinkstock

Nizhnekamsk - Cinta bisa mengalahkan segalanya termasuk rasa sakit ditusuk-tusuk pisau sepertinya berlaku untuk pria ini. Saking cintanya, pria ini tetap melamar kekasihnya yang sudah menusuknya dengan pisau 13 kali.

Kisah pria melamar wanita yang hampir membunuhnya ini terjadi diungkapkan oleh NTR-24 TV. Dalam laporannya, stasiun televisi tersebut menayangkan liputan persidangan wanita yang sudah menusuk kekasihnya hingga 13 kali.


Pria Ini Lamar Kekasih yang Menusuknya 13 Kali dengan PisauIlsutrasi perempuan sedih. (Foto: Istock)
Wanita yang namanya tak disebutkan itu terancam hukuman enam tahun penjara. Menjadi terdakwa kasus penyerangan, dia menjalani sidang di Nizhnekamsk, Rusia.

Seperti dikutip Mirror, Shakur, kekasih dari wanita tersebut, beruntung bisa menyelamatkan diri dari serangan membabi-buta kekasihnya itu. Dia juga segera mendapat bantuan medis hingga nyawanya berhasil tertolong.

Shakur menjalani tiga minggu perawatan di rumah sakit karena penusukan kekasihnya itu. Dia mengalami luka tusukan nyaris di seluruh tubuhnya. Tak diketahui secara pasti apa yang menyebabkan Shakur ditusuk berkali-kali oleh kekasihnya.


Shakur melamar perempuan yang telah menusuknya 13 kali.Shakur melamar perempuan yang telah menusuknya 13 kali. (Foto: Dok. NTR-24 TV)
"Menggunakan pisau sebagai senjata, dia menusuk korban setidaknya 13 kali," demikian jaksa penuntut umum Airat Bikmurzin menyatakan dalam persidangan.

Hadir dalam persidangan, Shakur yang menjadi korban, justru meminta hakim memberikan keringanan hukuman untuk kekasihnya. Dia bahkan melamar wanita tersebut di pengadilan.

Kepada hakim, Shakur mengatakan bahwa dia ingin mengatur tanggal pernikahan dengan kekasihnya tersebut. Hakim pun menunda memberikan keputusan untuk mendengarkan lagi keterangan korban dan terdakwa.
(dtg/dtg)