Kasihan, Pengantin Ini Menangis Saat Tahu Kue Pernikahannya dari Styrofoam

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 05 Jan 2019 14:34 WIB
Foto: dok. Thinkstock Foto: dok. Thinkstock

Jakarta - Meski tak harus ada, kue pernikahan menjadi pelengkap hari bahagia pasangan mempelai yang sedang bersuka cita. Beberapa pengantin bahkan sengaja menyiapkan kue yang ekstravagan agar momen tersebut semakin istimewa. Karenanya, seorang pengantin merasa sangat kecewa hingga menangis ketika tahu kue pernikahannya palsu karena terbuat dari styrofoam.

Insiden tidak menyenangkan tersebut terjadi pada pasangan Shine Tamayo dan Jhon Chen asal Filipina. Hari pernikahan mereka yang seharusnya bahagia sayangnya berjalan kurang sempurna karena masalah makanan. Bukan hanya kue yang setengahnya adalah styrofoam, tapi juga makanan untuk tamu tidak tersedia.


Shine dan Jhon sudah membayar 140,000 piso atau sekitar Rp 37 jutaan untuk wedding planner menyediakan makanan dan kue untuk pernikahan mereka yang digelar di kota Pasig, Filipina. Tapi saat tiba di lokasi resepsi, tidak terlihat sama sekali makanan untuk tamu yang sudah datang. Malu dengan para undangan, mereka pun akhirnya membeli makanan dari restoran di seberang jalan.

Pasangan tersebut pun merasa sedih karena harus menyediakan makanan pinggir jalan untuk para tamu undangan. Sayangnya, kesedihan mereka belum berakhir sampai di situ. Ketika ingin memotong kue pernikahan, Shine menemukan jika makanan yang rencananya akan dijadikan dessert itu ternyata palsu karena setengahnya berisi styrofoam.

Karena hal ini, para tamu membawa pengantin dan petugas katering ke kantor polisi. Dalam video yang diunggah Viral Press, Shine yang merasa kecewa pernikahannya tidak berjalan sesuai keinginan terlihat menangis di depan polisi, keluarga, dan teman-temannya. Polisi pun lalu menginvestigasi kasus tersebut.

"Wanita yang kami bayar untuk menyediakan makanan menghancurkan pernikahanku. Dia pembohong. Dia selalu memintaku uang dan aku selalu memberi yang dia butuhkan karena aku ingin pernikahanku sempurna.

Aku tidak akan menerima permintaan maaf darinya, permintaan maaf tidak cukup, dia harus masuk ke penjara karena merusak pernikahanku. Aku tidak pernah merasa sangat malu dalam hidupku. Ini seharusnya menjadi momen paling berharga dalam sepanjang hidupku. Malah menjadi yang terburuk," ungkap Shine kepada Viral Press.

https://www.youtube.com/watch?v=xH_7qZ4ltGg


(ami/asf)