Miley Cyrus Pakai Gaun Vivienne Westwood Saat Dinikahi Liam Hemsworth

Alissa Safiera - wolipop Kamis, 27 Des 2018 12:50 WIB
Foto: Pascal Le Segretain/Getty Images Foto: Pascal Le Segretain/Getty Images

Jakarta - Miley Cyrus resmi menikahi dengan Liam Hemsworth, Minggu malam lalu, waktu setempat. Di hari istimewanya, Miley memilih gaun rancangan Vivienne Westwood.

Miley Cyrus membenarkan rumor mengenai pernikahannya dengan Liam di hari Rabu kemarin. Pelantun Wrecking Ball itu membagikan deretan foto romantisnya bersama Liam.

Tampak gaun putih panjang satin silk membalut tubuh Miley di pelukan Liam, dalam fotonya. Gaun bernuansa ivory ini hadir dengan siluet bahu terbuka dan aksen drapery pada dada.

Dilansir oleh People, gaun couture rancangan desainer Inggris tersebut dibuat istimewa untuk Miley di butik Vivienne Westwood New York. Harga gaunnya yang nampak minimalis ini pun bernilai US$ 8.600 atau Rp 125 juta.
Miley Cyrus Pakai Gaun Vivienne Westwood Saat Dinikahi Liam HemsworthFoto: Dok. Vivienne Westwood
Miley membuat penampilannya tetap minimalis dan elegan dengan tatanan rambut bertekstur soft wavy yang cantik tergerai.

Liam, sang pengantin pria tampan berbalut tuksedo klasik hitam dan juga dasi hitam. Padanan yang formal dipadukan bersama sneakers putih untuk menunjukkan karakter yang kasual.


Tonton video: Perjalanan Cinta Miley Cyrus dan Liam Hemsworth

[Gambas:Video 20detik]



Miley dan Liam bertemu pada tahun 2010. Keduanya berkencan dan bertunangan di 2012. Sayang, setahun kemudian mereka memutuskan hubungan. Miley dan Liam kembali melanjutkan hubungan pada 2015, dan mulai menunjukkan kedekatan mereka di 2016. Keduanya pun menikah hari Minggu (23/12/2018) malam lalu.
(als/ami)