Ada Alasan Romantis di Balik Keputusan Suhay Salim Nikah Pakai Jeans

Silmia Putri - wolipop Kamis, 13 Des 2018 19:00 WIB
Suhay Salim menjelaskan alasan menikah memakai celana jeans. Foto: Instagram (@suhaysalim) Suhay Salim menjelaskan alasan menikah memakai celana jeans. Foto: Instagram (@suhaysalim)

Jakarta - Vlogger Suhay Salim hangat diperbincangkan usai menikah secara sederhana di KUA. Vlogger yang rutin mengunggah konten kecantikan ini tampil dengan make up super tipis dan memakai celana jeans saat akad nikah di sana.

Pernikahan dengan penampilan kasual seperti Suhay Salim sangat tidak umum ditemukan di Indonesia. Biasanya, pernikahan yang dianggap sakral dirayakan dengan meriah. Resepsi pernikahan di Indonesia juga terbilang tidak murah, mulai dari make up, dekorasi, dan foto-foto prewedding biasanya menelan budget yang besar.

Tak heran, jika keputusan Suhay menggegerkan netizen. Ia pun tak banyak mengunggah foto-foto pernikahannya di media sosial seperti kebanyakan influencer di Indonesia. Melalui Instagram Story miliknya, Suhay menjelaskan alasannya menikah secara sederhana.



Pernikahan Suhay Salim digelar di KUA. Foto: Dok. Instagram @suhaysalim


"Thats really what i wanted since i was kid! You're still gonna be judged for whatever you do, so might as well what you want. Gua udah pusing ngurusin surat-suratnya, ini pun gua masih harus ke kementerian dan kedutaan, dan bolak balik KUA lagi buat legalisir nikah karena WNA," tulis Suhay di Instagram Stroy, Kamis (13/12/2018).



Selain memimpikan pernikahan sederhana sejak kecil, Suhay pun ingin di hari spesialnya itu ia tidak memakai make up tebal. Sebagai seorang beauty vlogger, Suhay terbiasa berdandan dengan look yang bervariasi.

"I think i'm so sick of wearing make up everyday for my work. So for my wedding, i just wanna look like my self. He loves it too," tambahnya.

Ia mengungkap baik dirinya maupun sang suami, Sanjay merupakan orang yang introvert. Mereka tidak suka jadi pusat perhatian. Keluarganya pun memahami kondisinya hingga mendukung acara pernikahan sederhana itu.

Suhay Salim juga merasa sangat bangga dan bahagia memiliki keluarga yang mendukung impiannya. Menurut Suhay, orang tuanya bisa diajak kompromi dan sangat bijak mendukung masa depannya.

Terakhir, ia menulis alasan mengapa ia menutuskan untuk memakai jeans di hari pernikahannya. Ternyata, busana yang ia pakai hari itu adalah baju yang mereka pakai ketika bertemu empat tahun yang lalu.

"We had it planned. I think it's crazy romantic," tulis Suhay.
(sil/sil)